Follow Us

Terbaring Lemah di Ranjang, Foto Dorce Gamalama yang Ingin Dimakamkan Sebagai Wanita, MUI Sampai Buka Suara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 31 Januari 2022 | 10:52
Kondisi kesehatannya sempat drop, Dorce Gamalama memberikan wasiat agar dimakamkan sebagai wanita. MUI sampai ikut buka suara.
Instagram

Kondisi kesehatannya sempat drop, Dorce Gamalama memberikan wasiat agar dimakamkan sebagai wanita. MUI sampai ikut buka suara.

Fotokita.net - Artis Dorce Gamalama sedang memulihkan kondisi fisiknya setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Kini, Dorce Gamalama masih terbaring lemah di ranjang sudah menyampaikan wasiat agar dimakamkan sebagai wanita. Majelis Ulama Indonesia (MUI) sampai buka suara.

Foto perubahan tubuh Dorce Gamalama memancing respons dari netizen lainnya. Banyak di antara mereka ikut mendoakan hal yang sama atas kesembuhan Dorce. Dalam foto yang diunggah Sule, netizen dapat melihat perubahan tubuh sang artis serba bisa itu. Dorce Gamalama terlihat lebih kurus ketimbang biasanya.

Dalam foto yang muncul di akun Instagram Sule itu, Dorce terlihat duduk di atas kursi roda. Dia menggunakan daster panjang dan jilbab berwarna hitam. Dorce tampak tersenyum ke hadapan kamera dan berpose diapit oleh Sule dan kerabat terdekat lainnya.

"Cepat sembuh ya bun @dg_kcp," tulis akun Instagram Sule, Jumat (31/12/2021). Foto perubahan dratis Dorce Gamalama bikin Ayu Azhari memanjatkan doa ini. Ayu Azhari pun menimpali foto tersebut. Dia turut mendoakan kesembuhan bagi Dorce.

"Semoga lekas sembuh, sehat, panjang umur, berkah manfaat.. Bunda sehat dan semangat ya," tulis Ayu Azhari disertai emoticon love.

"Buat bunda dorce semoga cpt sembuh cpt sehat dan Allah angkat segala sakit nya bunda biar bunda bs beraktifitas kembali Amin," tulis @fatimahr*****.

"Cepat sembuh ya Bunda Dorce," kata @rizkhann****. "Syafakillah bunda Dorce, saya kangen sama ketawa nya," timpal netizen lainnya.

Baca Juga: Foto Atta Halilintar Berdoa di Sisi Dorce Gamalama Buat Haru, Denny Sumargo: Bunda Minta Dimakamkan Sebagai Wanita

Pada awal November 2021, kondisi Dorce Gamalama disebut sudah kembali membaik dan berangsur-angsur normal. Kabar bahagia itu diungkapkan oleh kerabatnya, Hetty Sunjaya. Dorce Gamalama dikatakan sudah diperbolehkan pulang oleh dokter dari RSPP.

"Assalamualaikum buat teman-teman info update terkini bahwa bunda Dorce sudah pulang dari Rumah Sakit Pertamina," ujar Hetty Sunjaya soal kondisi Dorce Gamalama dalam voice note yang dikirimnya kepada awak media, Senin (1/11/2021).

"Keadaannya membaik dan keadaannya baik-baik saja, semua sudah normal," sambungnya. Sekalipun demikian, Dorce Gamalama belum bisa dijenguk. Ia masih butuh istirahat setelah sebelumnya berjuang melawan sakit. "Tapi belum bisa dijenguk karena harus bed rest juga di rumah," imbuh Hetty Sunjaya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest