Follow Us

Disentil Video 61 Detik, Foto Nagita Slavina Pakai Mukena di Atas Sajadah Curi Perhatian, Polisi Bongkar Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 15 Januari 2022 | 13:56
Nagita Slavina dikaitkan dengan video 61 detik yang menjadi buruan netizen. Polisi telah membongkar fakta mengejutkan.
Instagram

Nagita Slavina dikaitkan dengan video 61 detik yang menjadi buruan netizen. Polisi telah membongkar fakta mengejutkan.

Fotokita.net - Artis cantik Nagita Slavina sempat trending gegara namanya dikaitkan video 61 detik yang mirip dengan dirinya. Foto Nagita memakai mukena di atas sajadah mencuri perhatian netizen. Kini, polisi membongkar fakta video 61 detik mirip istri Raffi Ahmad.

Foto keseharian Nagita Slavina di rumah Andara selalu diunggah di akun media sosial miliknya. Aktivitas Nagita yang kini sibuk mengurus anak kedua dalam pernikahannya dengan Raffi Ahmad makin sering tampil di jagat maya.

Pada Jumat (14/1/2022) Raffi Ahmad memamerkan foto Nagita Slavina yang memakai mukena di atas sajadah. Raffi yang terus memegang kamera HP berjalan melangkah ke dalam kamar utama rumah Andara.

Rupanya, Nagita Slavina terlihat baru saja selesai salat. Dia masih mengenakan mukena lantaran masih memanjatkan doa di atas sajadah yang terbentang di sisi ranjang kamar.

Awalnya, Nagita tampak malu-malu ketika suaminya mengarahkan kamera HP ke dirinya yang masih sibuk berdoa. Istri Raffi Ahmad itu lalu menutupi separuh wajahnya dengan mukena. Raffi Ahmad memang dikenal usil kepada siapa pun.

Setelah didesak Raffi Ahmad, Nagita Slavina akhirnya mau diajak berbicara. Dia menceritakan kegiatannya pada hari itu. Dia juga mengatakan baru saja melaksanakan ibadah salat. Lalu, dia tampak meminta Raffi Ahmad menyudahi obrolan mereka.

Nama Nagita Slavina memang kembali menjadi perbincangan. Pemicunya, video 61 detik mirip dengan dirinya beredar di media sosial. Seperti biasa, video pendek mirip Nagita Slavina itu bermuatan konten dewasa.

Baca Juga: Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Banyak Dicari, Foto Asli Pelakunya Terbongkar

Raffi Ahmad sudah membantah video syur 61 detik yang beredar adalah istrinya, yang akrab disapa Gigi.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi-lah. Gila kali Gigi kayak gitu," ungkap Raffi Ahmad lewat akun media sosialnya.

Nagita Slavina juga membantah kabar tersebut. Ia mengaku tidak pernah merekam apa pun.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest