Follow Us

Tangisi Foto Jenazah Laura Anna yang Tampak Cantik, Nikita Mirzani Tiba-tiba Labrak Istri Jenderal Polisi, Ada Apa?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 16 Desember 2021 | 14:06
Saat berada di rumah duka Laura Anna, Nikita Mirzani merasa mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari seorang istri jenderal polisi.
Instagram

Saat berada di rumah duka Laura Anna, Nikita Mirzani merasa mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari seorang istri jenderal polisi.

Fotokita.net - Artis kontroversial Nikita Mirzani terlihat menangisi foto jenazah selebgram Laura Anna yang tampak cantik di dalam peti mati. Nikita memberikan pesan terakhir kepada sahabatnya itu. Namun, Nikita Mirzani membnuat netizen terkejut lantaran tiba-tiba melabrak istri jenderal polisi melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Ada apa ya?

Kepergian Laura Anna untuk selama-lamanya masih menyisakan duka mendalam bagi Nikita Mirzani. Pada Kamis (16/12/2021), Nikita mengunggah foto yang menunjukkan dirinya menangisi jenazah Laura Anna di akun Instagram miliknya.

Wajah mendiang Laura Anna terlihat cantik dengan memakai pakaian yang anggun. Jenazah Laura Anna terbujur kaku di dalam peti mati. Matanya terpejam. Di sekeliling tubuh terdapat taburan bunga mawar merah dan putih.

Foto tangkapan layar video call Nikita Mirzani saat melihat jenazah Laura Anna diunggah di Instagram. Dia tampak menangisi kepergian sahabatnya itu. Dalam keterangan foto yang diunggah itu, Nikita memberikan pesan terakhir untuk Laura Anna. Wajah Nikita terlihat banjir air mata. Dia tak mampu menahan kesedihan yang mendalam.

Baca Juga: Kenapa Kamu Tinggalin Aku, Nikita Mirzani Histeris Ratapi Kepergian Adik Perempuan, Foto Terakhir di Profil WA Bikin Syok

Nikita Mirzani menuliskan pesan terakhir bagi Laura Anna. "Surga mendapatkan malaikat baru, yaitu ❤️‍???? Laura ❤️‍????." Dia lalu melanjutkan, "Meskipun rumahmu telah berbeda, namun kebaikanmu selama hidup akan terus membuatmu bernafas dalam hati dan jiwa."

Rupanya, Nikita telah menganggap Laura Anna sebagai adik perempuannya yang baru. Sekalipun terhitung baru berkenalan, Nikita dan Laura Anna tampak cepat akrab.

"Selamat jalan adik kecil ku ❤️‍????????, terimakasih telah mewarnai hidup aku dengan kegembiraan kehangatan perhatian dari kamu sayang. Berlari lah sekencang2 nya sayang. till we meet again LAURA ???? Disana Laura ga sendirian Ada MAMA & PAPA ku ???????? Ily ily ily ily ily ily ❤️‍????❤️‍????❤️‍????❤️‍????❤️‍????❤️‍????."

Akun @anatasia_mennie memberikan respons, "Sabar ya kak Niki???? RIP anak cantik yang sihat dan kuat???? may God bless her soul????????????????,"

Lalu, akun @iamgabyxoy_ ikut menimpali, "Cantik bgt ???????????? Gak kenal tapi sesakit ini hati & ga terima liat hidup km d sakit’in segitunya, smpe2 tau & lihat km pergi, bahagia di surga ya laura ❤️❤️❤️."

Baca Juga: Habis Operasi Kanker, Foto Ayah Laura Anna Gotong Peti Jenazah Bikin Nyesek, Awkarin Salahkan Ulah Awak Media

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest