Follow Us

Foto Ahmad Dhani Jalan-jalan di Mall Usai Liburan Turki Ramai Dibahas, Nikita Mirzani Beri Sindiran Menohok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 13 Desember 2021 | 08:38
Adam Deni rupanya mendapatkan informasi keluarga Ahmad Dhani pulang dari liburan di Turki tanpa menjalani karantina sesuai aturan.
Instagram

Adam Deni rupanya mendapatkan informasi keluarga Ahmad Dhani pulang dari liburan di Turki tanpa menjalani karantina sesuai aturan.

Fotokita.net - Foto Ahmad Dhani jalan-jalan keluarga di sebuah mall usai pulang dari liburan di Turki ramai dibahas di media sosial. Mendengar kabar yang santer beredar itu, Nikita Mirzani beri sindirian menohok.

Foto pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani yang kepergok jalan-jalan bareng keluarga di mall pertama kali dibahas pegiat media sosial Adam Deni melalui akun Instagram miliknya. Perkara jalan-jalan di pusat belanja tentu bukan masalah. Namun, ketika seseorang yang baru bepergian dari luar negeri tetiba muncul di ruang publik tanpa menjalani prosedur kedatangan di tengah pandemi Covid-19 maka menimbulkan pertanyaan.

Adam Deni rupanya mendapatkan informasi keluarga Ahmad Dhani pulang dari liburan di Turki tanpa menjalani karantina sebagaimana yang sudah ditetapkan pemerintah. Dugaan penyimpangan ini yang dibahas Adam Deni di Instagram pada Minggu (12/12/2021).

Saat membahas dugaan keluarga Ahmad Dhani tak menjalani karantina sepulang liburan Turki itu, Adam Deni mengunggah sejumlah foto tangkapan layar dari DM rekan yang dirahasiakan identitasnya.

"Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021. Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau dijemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara," tulis pesan DM kepada Adam Deni yang diunggah selebgram Bekasi itu.

Baca Juga: Foto NIkita Mirzani Sesumbar Pamer Pacar Bule di Swiss Dicari, Ternyata Nyai Asyik Berendam Bareng Selebgram Tampang Melayu Ini

"Saya tiba di Jakarta 5 Dember 2021. Sesuai peraturan pemerintah, saya menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke-7 karantina saya," lanjut rekan Adam Deni itu.

Akan tetapi, pada 9 Desember 2021, sambung rekan Adam Deni yang tidak disebutkan namanya itu, mengatakan bahwa temannya melihat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sedang berada di sebuah mall kawasan Pondok Indah.

Sementara itu, sang netizen juga melihat Al Ghazali menonton film bersama sang pacar di bioskop. "Kalau mereka (Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani) landing di Jakarta 3 Desember 2021 (dari Turki), apakah 9 Desember 2021 sudah selesai karantina," sebut rekan Adam Deni itu.

Laporan itu terus berlanjut. "Dan pada hari sabtu 11 desember 2021 Al, El, Dul naik helikopter keliling Jakarta yang disponsori oleh 3second," tulisnya lagi.

Saat memberikan laporan ke Adam Deni, pelapor itu memberikan bukti foto unggahan anak-anak Ahmad Dhani, yaitu Al, El, dan Dul. Bahkan, bukti itu disertakan dengan data pendukungnya, seperti tanggal pengambilan foto. Sayangnya, secara tiba-tiba foto unggahan itu dihapus setelah dikomentari pelapor itu. Lalu, dia mengadukan kejadian itu pada Adam Deni.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest