Follow Us

Foto Lawas Krisdayanti Muncul Lagi, Wajah Istri Raul Lemos Dikira Bintang Sinetron yang Berjuang Lawan Kanker Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 02 Februari 2022 | 09:39
Perubahan penampilan Krisdayanti lagi-lagi menjadi soirotan. Foto lawas Krisdayanti muncul lagi. Wajahnya istri Raul Lemos ramai dibahas.
Instagram

Perubahan penampilan Krisdayanti lagi-lagi menjadi soirotan. Foto lawas Krisdayanti muncul lagi. Wajahnya istri Raul Lemos ramai dibahas.

Fotokita.net - Diva pop Indonesia Krisdayanti sudah lama malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Dalam perjalanan kariernya selama puluhan tahun, perubahan penampilan adik Yuni Shara itu menjadi sorotan. Baru-baru ini, foto lawas Krisdayanti muncul lagi. Wajah istri Raul Lemos dikira bintang sinetron yang berjuang lawan kanker ini.

Krisdayanti telah dikenal sebagai diva musik pop Tanah Air. Dia juga ikut membentuk grup vokal 3Diva bersama penyanti senior Ruth Sahanaya dan Titi Dwi Jayati alias Titi DJ. Pada era 2000-an, grup 3Diva merajai panggung hiburan Indonesia.

Setelah berganti masa, Krisdayanti mulai surut tampil bersama sahabatnya di 3Diva. Namun, KD sapaan akrab Krisdayanti mencoba memasuki dunia baru, panggung politik. Ketika Pemilu 2019 digelar, ibunda Aurel Hermansyah itu berhasil menembus gedung DPR RI.

Saat ini, Krisdayanti sibuk mengurusi agendanya sebagai anggota DPR. Sekalipun begitu, Krisdayanti sesekali masih tampil dalam berbagai konten YouTube yang dibuat oleh keluarga hingga sahabatnya.

Bagi KD, penampilan menjadi kunci penting saat tampil di depan publik. Penampilan Krisdayanti selalu tampil sempurna ditunjukkan bukan hanya di atas panggung. Namun, ketika mengunjungi daerah pemilihannya, KD juga memamerkan kecantikan yang paripurna.

Tentu kita masih ingat, KD pernah mengungkapkan rahasia penampilannya yang selalu cantik paripurna yakni dengan menjalani treatment suntik DNA ikan salmon. Fakta ini terungkap dalam wawancara pelantun 'Menghitung Hari' tersebut kepada awak media.

Melansir tayangan YouTube Intens Investigasi pada 4 Mei 2021, KD mengaku tren suntik DNA ikan salmon memang sedang tren di Korea Selatan. Krisdayanti pun tak mau ketinggalan menjajalnya.

Baca Juga: Foto Yuni Shara Mesra dengan Mantan Suami Curi Perhatian, Kakak Krisdayanti Bongkar Rahasia di Tempat Tidur: Nggak Ribet!

"DNA ikan salmon tadi memang lagi tren di Korea, karena memang dokter bulan lalu studi banding khusus di Korea dan membeli alatnya," ungkap KD. "Dan saya senang sekali mendapat hadiah pertama kali ini. Treatment harus ada memang, cuma kan kita enggak tahu teknologi terus berkembang, alat juga semakin canggih," tambahnya.Dan ya benar saja, meski usia Krisdayanti sudah tidak muda lagi wajah istri Raul Lemos tampak tak berkeriput dan tetap glowing usai menjalani suntik DNA ikan salmon. Namun tak cuma urusan wajah, KD tampaknya juga menjaga tubuhnya agar terlihat lebih langsing.Melansir dari foto unggahan akun Instagram pribadinya yang diunggah Jumat (7/1/2022), kabar KD menjaga tubuhnya tampaknya benar adanya. Bagaimana tidak, dalam foto unggahan itu, KD yang mengenakan dress bermotif batik memang terlihat langsing.

Di samping sang suami yang memengang tangan dan menemaninya di kantor, pinggang KD memang tampak singset dan membentuk lekuk tubuh yang indah.

Padahal, KD sendiri sudah memiliki 4 anak, namun pinggang rampingnya dalam foto tersebut benar-benar mengejutkan banyak orang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest