Follow Us

Selamat Jalan Guruku, Helmy Yahya Unggah Foto Orang Tercinta, Krisdayanti Turut Berduka: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 07 September 2021 | 15:37
Koes Hendratmo meninggal dunia. Foto unggahan Helmy Yahya itu mendapatkan respon dari sahabat dan pengikutnya. Salah satunya, Krisdayanti.
Instagram

Koes Hendratmo meninggal dunia. Foto unggahan Helmy Yahya itu mendapatkan respon dari sahabat dan pengikutnya. Salah satunya, Krisdayanti.

Fotokita.net - Presenter kondang Helmy Yahya mengunggah foto orang tercinta yang telah meninggalkannya untuk selama-lamanya. Dia menuliskan sebaris kalimat perpisahan, "selamat jalan guruku." Krisdayanti turut berduka, "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun."

Helmy Yahya mengabarkan berita duka cita. Presenter senior ini telah kehilangan orang tercinta untuk selama-lamanya.

Helmy Yahya mengunggah foto orang tercinta di akun Instagramnya pada Selasa (7/9/2021). "Innalillah wainna ilaihi rojiun! Selamat jalan, guruku, penyanyi dan MC terbaik Indonesia! Semoga diterima di sisi-Nya! You will be missed! Al fatehah!" tulis helmy Yahya.

Ya, Helmy Yahya berduka atas kepergian penyanyi dan presenter legendaris Koes Hendratmo meninggal dunia. Bagi Helmy Yahya, Koes adalah sosok guru di dunia presenting Indonesia. Kepergian Koes Hendratmo menyisakan duka bagi dunia hiburan.

Foto unggahan Helmy Yahya itu mendapatkan respon dari sahabat dan pengikutnya. Salah satunya, Krisdayanti. "Innalilahi wainnalilahirajiun," tulis istri Raul Lemos melalui akun Instagram pribadinya, @krisdayantilemos.

Baca Juga: Sahabat Tretan Muslim Disebut Gay, Kekasih Coki Pardede Ungkap Fakta Sebenarnya, Foto Mesra Sang Kekasih Jadi Sorotan

Kakak kandung Helmy Yahya, Tantowi Yahya juga turut mengirimkan kabar duka itu.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo hari ini Selasa, 7 Sept 2021 di Jakarta," tulis Tantowi Yahya.

Koes Hendratmo telah memulai kariernya sebagai penyanyi Tanah Air sejak tahun 1960-an. Album yang telah dia rilis sepanjang karier di antaranya adalah Lambaian Bunga (1959), Sansaro (1968), dan Wanita Wanita (1970).

Selain sebagai penyanyi, pria kelahiran 9 Februari 1942 ini juga dikenal sebagai presenter kuis Berpacu dalam Melodi sejak tahun 1988.

Koes Hendratmo meninggal pada Selasa, 7 September2021. Kabar ini diterima melalui pesan Whatsapp yang dikirim Tantowi Yahya, presenter, musisi, sekaligus Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Samoa, dan Tonga.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest