Follow Us

Tulis Pesan di Foto Duka BCL, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 15 Juni 2021 | 11:48
Foto bersama BCL dan Maia Estianty. BCL mengajak sang putra, Noah Sinclair, untuk mengunjungi makam Ashraf Sinclair. BCL cueki doa Maia Estianty.
IG Bumiauw

Foto bersama BCL dan Maia Estianty. BCL mengajak sang putra, Noah Sinclair, untuk mengunjungi makam Ashraf Sinclair. BCL cueki doa Maia Estianty.

Fotokita.net - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL mengabarkan berita duka. Ibunda Noah Sinclair menyebutkan, dia positif corona melalui sebuah unggahan foto di akun Instagramnya. Foto duka ini pun mendapat komentar dari Maia Estianty.

Kabar BCL positif corona mengejutkan publik. Saat mengunggah foto tes darah di rumah sakit, BCL mendapat begitu banyak dukungan dan doa dari rekan artis hingga netizen.

Dalam keterangan foto tes darah yang membuat suasana hati berduka, BCL meyakinkan publik bahwa dia dalam kondisi yang baik.

Baca Juga: Foto BCL Tes Darah Heboh, Ini Kondisi Noah Sinclair Usai Sang Ibu Positif Corona

Sahabat Ariel Noah ini menjelaskan bahwa dirinya kini tengah menjalani isolasi mandiri. BCL juga optimistis dirinya akan segera sembuh dalam waktu dekat.

"Insyaallah I will fully recover soon," sebutnya dengan nada optimis dan bersemangat.

Baca Juga: Foto Ziarah Makam Ashraf Sinclair Disorot, BCL Cueki Doa Maia Estianty

Dalam keterangan foto yang sama, BCL pun meminta seluruh penggemar dan teman-temannya untuk menerapkan protokol kesehatan.

"I encourage everyone to take all the steps to stay safe and healthy. Please take care of yourself and your loved ones. Build up your immune system and do take this seriously. I'll see you soon," katanya.

Baca Juga: Teringat Mendiang Suami Usai Video Peluk Mesra Ariel NOAH Jadi Gempar? Mata BCL Sembab di Atas Ranjang, Reaksi Melly Goeslaw Disorot

(Saya mendorong semua orang untuk mempraktikkan seluruh protokol kesehatan agar sehat dan aman. Tolong jagalah dirimu dan orang-orang tersayangmu. Bentuklah kekebalan tubuhmu dan jangan anggap enteng penyakit ini. Saya akan bertemu dengan kalian segera.)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest