Follow Us

Lepeh Pemberian Lagu dari Ariel NOAH, BCL Tegaskan Tak Ada yang Bisa Gantikan Ayah Noah Sinclair, Konten Ini Buktinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 24 Juni 2021 | 17:31
Bunga Citra Lestari (BCL) menolak pemberian lagu dari musisi Ariel NOAH hingga tegaskan tak ada yang bisa gantikan ayah Noah Sinclair.
Instagram BCL

Bunga Citra Lestari (BCL) menolak pemberian lagu dari musisi Ariel NOAH hingga tegaskan tak ada yang bisa gantikan ayah Noah Sinclair.

Fotokita.net - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL dikabarkan menolak pemberian lagu dari musisi Ariel NOAH. BCL pun sampai menegaskan tak ada yang bisa gantikan ayah Noah Sinclair lewat konten ini.

Semenjak ditinggal pergi suaminya, Ashraf Sinclair, BCL seperti menutup diri dari sorotan kamera. Setelah setahun kepergian Ashraf, BCL mulai memberanikan diri tampil kembali di televisi.

Dalam beberapa kali penampilannya di depan kamera, BCL langsung mendapat sorotan lantaran tampak begitu akrab dengan vokalis band NOAH, Nazriel Irham alias Ariel.

Baca Juga: Unggah Foto Masa Muda Sang Ayah, Sophia Latjuba Bikin Netizen Syok: Mirip Banget Ariel NOAH

Bahkan, dalam salah satu video klip andalan band asal Bandung itu, BCL tampil mesra bersama Ariel NOAH. Sontak, kedekatan itu memicu rumor kencang di antara penggemar mereka.

Sementara itu, seperti kita ketahui, Ariel NOAH sendiri menjadi tertutup perihal kisah asmaranya semenjak putus dari Sophia Latjuba. Ayah satu anak ini memang sempat beberapa kali digosipkan dekat dengan wanita.

Baca Juga: Air Mata Basahi Pipi Mulusnya Usai Peluk Mesra Ariel NOAH, BCL Lakukan Ritual Sambut Ramadhan Bersama Sosok Tercinta: Al Fatihah

Beberapa waktu lalu, Ariel NOAH bicara blak-blakan tentang hubungannya dengan BCL. Ariel NOAH merasa harus buka suara lantaran dalam sebuah berita, mantan kekasih Luna Maya ini digosipkan pernah ditolak BCL.

Ariel menjelaskan hal itu ketika NOAH menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.

Awalnya, Raffi Ahmad menampilkan sebuah artikel yang menyebut Ariel NOAH pernah ditolak oleh BCL. Kemudian, Ariel bercerita bahwa semua berawal dari sebuah lagu bertajuk "Menghapus Jejakmu".

Baca Juga: Jodoh Ariel NOAH Makin Dekat? BCL Disebut Bikin Tabiat Asli Sang Vokalis Berubah Hingga Punya Keturunan Bila Keduanya Menikah: Mereka Lebih Segar

"Itu masalah lagu. Jadi ada lagu, dulu yang dipakai Peterpan judulnya "Menghapus Jejakmu". Jadi, lagu ini sebenarnya enggak masuk ke albumnya Peterpan karena warnanya beda sendiri kan. Masih setengah jadi waktu itu," kata Ariel NOAH dalam acara Okay Bos Trans 7 seperti dikutip, Kamis (6/8/2020).

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest