Follow Us

Foto Mantan Menantu Kesayangan Keluarga Cendana Terlanjur Viral, Kisahnya Mirip Kinan Layangan Putus Zaman Baheula

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:57
Cerita tentang Kinan Layangan Putus dianggap menyerupai kisah nyata, bahkan dari menantu kesayangan keluarga Cendana, Halimah.
Facebook

Cerita tentang Kinan Layangan Putus dianggap menyerupai kisah nyata, bahkan dari menantu kesayangan keluarga Cendana, Halimah.

Fotokita.net - Mantan menantu kesayangan keluarga Cendana ini menjadi sorotan netizen di jagat maya. Halimah Agustina Kamil dulu dikenal sebagai istri dari Bambang Trihatmodjo, putra mantan Presiden Soeharto.

Terkini, foto mantan menantu kesayangan Pak Harto dan Ibu Tien Soeharto ini terlanjur viral. Sebab, netizen menyebut kisahnya mirip Kinan Layangan Putus pada zaman baheula.

Hingga saat ini, kisah rumah tangga Halimah Agustina Kamil masih saja diingat publik. Maklum, biduk pernikahannya dengan putra Pak Harto, Bambang Trihatmodjo kandas di tengah jalan. Pemicunya, isu kehadiran orang ketiga.

Penyanyi cantik Mayangsari sampai sekarang terus disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Halimah dan Bambang Trihatmodjo.

Sejak menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada 1981, Halimah menjadi menantu kesayangan keluarga Cendana. Dia mendapatkan perhatian khusus dari mertuanya, mantan Presiden Soeharto dan Ibu Tien Soeharto.

Belakangan terungkap jika alasan Halimah jadi menantu Cendana yang paling disayang adalah karena latar belakang keluarganya, terutama sang ayah kandung yang bukan orang sembarangan.

Kisah Halimah yang disebut-sebut harus menerima kenyataan pahit dalam membangun biduk rumah tangga dengan putra Cendana itu kini kembali viral. Penyebabnya, kisah Halimah mirip dengan serial Layangan Putus dengan tokoh utama Kinan.

Baca Juga: Dituding Tak Pantas Warisi Harta Rp 28 Triliun, Ayah Mayangsari Buka Suara Saat Keluarga Cendana Minta Cucu Kesayangannya Lewati Tes Mudah Ini

Serial Layangan Putus saat ini sedang digandrungi publik. Cerita tentang perselingkuhan itu dianggap menyerupai kisah nyata, bahkan dari menantu kesayangan keluarga Cendana, Halimah.

Kisah Halimah yang disebut mirip dengan Kinan Layangan Putus diungkap dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @_irish2012.

Pada videonya ia mengisahkan cerita dari Halimah, mantan istri dari putra Soeharto, Bambang Trihatmodjo. Akun @_irish2012 mengibaratkan Halimah sebagai tokoh Kinan di dunia nyata.

"Kinan temppo doeloe," tulisnya dengan menunjukkan foto Halimah dan Bambang.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular