Follow Us

Jadi Mualaf Hingga Nikahi Aktor Tampan Asal Iran, Sosialita Cantik Fitria Yusuf Berambisi Bangun 1000 Masjid, Ternyata Bos Perusahaan Tol Keluarga Cendana

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 14 April 2021 | 03:57
Fitria Yusuf putri Jusuf Hamka menikah
instagram @fitriayusuf_official @evalovira

Fitria Yusuf putri Jusuf Hamka menikah

Fotokita.net - Jadi mualaf hingga nikahi aktor tampan asal Iran. sosialita cantik Fitria Yusuf berambisi bangun 1000 masjid, ternyata bos perusahaan keluarga Cendana.

Nama Fitria Yusuf bukanlah sosok asing dalam dunia sosialita Tanah Air. Fitria Yusuf adalah pengusaha sukses, yang mungkin masih terdengar asing bagi kalangan awam di Indonesia.

Fitria Yusuf adalah putri dari pengusaha sukses, Jusuf Hamka, yang dikenal sebagai Bos Perusahaan Jalan Tol PT Citra Marga Nusaphala Persada.

Jusuf Hamka juga penggagas menjual nasi kuning Rp 3.000 untuk kaum dhuafa.

Baca Juga: Terungkap, Nadya Mustika Lahirkan Darah Dagingnya dalam Kondisi Sakit, Rizki DA Akhirnya Ngaku Tak Bisa Temani Sang Istri, Ini Penyebabnya

Fitri Yusuf, wanita berusia 37 tahun ini sendiri telah menjabat sebagai CEO di perusahaan yang didirikan oleh sang Ayah.

Jusuf Hamka juga dikenal sebagai putra angkat Buya Hamka, selain itu ia juga dikenal sebagai Chinese Muslim yang dermawan dan ingin membangun 1000 masjid di Indonesia.

Fitria Yusuf menikah dengan pria berdarah Iran, Wakid Khalid.

Baca Juga: Pantas Saja Dijadikan Wakil Keluarga dalam Pernikahan Atta dan Aurel, Ketua MPR Bamsoet Bongkar Sosok Menteri yang Nangis-nangis Agar Bisa Masuk Kabinet Jokowi

Sebelum menikahkan putrinya, Jusuf Hamka mengungkap bahwa sang putri telah menjadi mualaf seperti sang Ayah.

Fitria Yusuf yang akrab disapa Fifi telah menjadi mualaf pada 12 Maret 2020 lalu.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar,

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest