Follow Us

Tewas Dikeroyok di Waduk Pluit, Foto Tampang Anggota Raider Kostrad Tersebar, Ternyata Punya Kemampuan Khusus Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 17 Januari 2022 | 09:07
Dalam foto profil yang beredar, Sahdi anggota Yonif Raider 303 Kostrad tampak gagah dengan menyandang brevet Cakra.
Facebook

Dalam foto profil yang beredar, Sahdi anggota Yonif Raider 303 Kostrad tampak gagah dengan menyandang brevet Cakra.

Fotokita.net - Seorang anggota Yonif Raider 303 Kostrad TNI AD bernama Sahdi (23) tewas dikeroyok orang di Taman Burung Waduk Pluit, Jakarta Utara. Anggota TNI AD itu meninggal dunia setelah mendapatkan sabetan senjata tajam (sajam) di tubuhnya pada Minggu (16/1/2022) dini hari. Nyawa korban tak tertolong usai mendapatkan pertolongan di rumah sakit.

Kabar meninggalnya Sahdi membuat geger di media sosial. Informasi ini menyebar dengan cepat. Foto tampang anggota Yonif Raider 303 Kostrad itu juga tersebar. Dalam foto yang beredar, jenazah Sahdi terbujur kaku di ranjang rumah sakit. Dengan menyandang brevet Cakra, ternyata Sahdi punya kemampuan khusus ini.

Foto anggota Raider Kostrad yang mendapatkan perawatan di rumah sakit Atmajaya Pluit beredar di media sosial. Sayangnya, pertolongan yang diberikan tak mampu menyelamatkan nyawa Sahdi.

Dari foto yang tersebar luas, pria kelahiran Genuren 16 Februari 1999 itu terlihat mendapatkan serangan yang cukup parah. Pada Minggu sekitar pukul 03.00 WIB, Sahdi dikabarkan dikeroyok beberapa orang di Jalan Rusun Muara Batu, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam pengeroyokan itu, pelaku rupanya menggunakan senjata tajam untuk melumpuhkan Sahdi. Saksi mata menyebutkan, Sahdi langsung tersungkur dan berdarah.

Kapolsek Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya menyebut dalam peristiwa ini juga terdapat seorang warga sipil yang menjadi korban. Pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut.

Febri masih belum membeberkan secara lengkap terkait kronologis pengeroyokan tersebut. Namun, polisi sudah memeriksa keterangan saksi atas peristiwa maut itu.

Baca Juga: Disabet Sajam di Waduk Pluit, Foto Jenazah Anggota Raider TNI AD Ditangisi, Saksi Ungkap Fakta Mengejutkan

Febri menyebut dalam peristiwa ini juga terdapat satu orang anggota sipil yang menjadi korban. "Sipil satu orang korban," kata Febri.

Kini, anggota sipil tersebut masih dalam perawatan di Rumah Sakit Atmajaya. Diketahui, satu orang warga sipil tersebut dalam kondisi kritis.

Selain memeriksa saksi, polisi juga memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. "(Sudah diperiksa), dari CCTV polsek juga sudah tapi pelat nomornya nggak kelihatan," ujar Kapolsek Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya saat dikonfirmasi, Minggu (16/1/2022).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest