Follow Us

Foto Fuji Rangkul Mayang Bikin Heboh, Komentar Melly Goeslaw Diserbu Netizen

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 06 Januari 2022 | 19:42
Fuji tampak merangkul mesra Mayang. Foto keduanya bikin heboh netizen. Namun, komentar Melly Goeslaw diserbu netizen.
Instagram

Fuji tampak merangkul mesra Mayang. Foto keduanya bikin heboh netizen. Namun, komentar Melly Goeslaw diserbu netizen.

Fotokita.net - Fuji, adik ipar Vanessa Angel akhirnya berjumpa dengan Mayang. Foto Fuji merangkul Mayang diunggah di media sosial. Foto ini bikin heboh netizen. Namun, komentar Melly Goeslaw justru diserbu netizen.

Kecelakaan tragis yang menimpa pasangan pesohor, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Pasangan yang dikenal memiliki banyak teman itu, meninggal dunia usai kendaraan yang mereka tumpangi menabrak beton pembatas di jalan tol Trans Jawa.

Anak semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah berhasil lolos dari peristiwa maut itu. berjuta-juta pasang mata netizen langsung menyoroti kondisi Gala Sky yang menjadi yatim piatu dalam usia 1 tahun.

Gala Sky yang terus mencari keberadaan orangtuanya ternyata hanya mau diasuh oleh Fuji, adik kandung Bibi Andriansyah.

Kedekatan Fuji dengan Gala Sky ini yang kemudian membawa berkah bagi adik ipar Vanessa Angel. Fuji yang mengaku ikut mengatur keuangan Vanessa mendadak menjadi perbincangan netizen Tanah Air.

Nama Fuji melambung bak selebritas papan atas. Bahkan, adik kandung Bibi Andriansyah ini banyak tawaran untuk tampil baik di layar kaca maupun podcast dan YouTube.

Baca Juga: Foto Amel Nike Ardilla Terus Jadi Perdebatan, Melly Goeslaw Beri Nasihat Menyentuh Hati untuk Reinkarnasi Sahabatnya

Fuji juga mendapat banyak sorotan setelah secara terbuka menyindir Mayang, adik mendiang Vanessa Angel. Lantaran, Mayang mengambil barang-barang milik kakaknya tanpa izin kepada Fuji.

Hal itu membuat Fuji mengingatkan soal etika bertamu meski di rumah kakaknya sendiri.

Belum cukup itu, keluarga Bibi Andriansyah dan orangtua Vanessa Angel saling berebut hak asuh Gala Sky. Netizen bertambah geram melihat perilaku Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, yang terus memanaskan suasana dengan sikap kontroversialnya.

Kini, Fuji ikut sibuk mengasuh anak semata wayang almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky. Dengan kedekatannya, Fuji dengan mudah membantu merawat dan membesarkan keponakannya itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest