Follow Us

Doa Dinda Kirana di Foto Kekasihnya Terkabul, Tapi Naufal Samudra Tetap Harus Jalani Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 09 Januari 2022 | 09:14
Melalui foto bareng Naufal Samudra, Dinda Kirana menyebutkan dirinya selalu dibuat bangga oleh sang kekasih. Begini nasib kekasihnya sekarang.
Instagram

Melalui foto bareng Naufal Samudra, Dinda Kirana menyebutkan dirinya selalu dibuat bangga oleh sang kekasih. Begini nasib kekasihnya sekarang.

Fotokita.net - Artis Dinda Kirana mendaraskan doa di foto kekasihnya, Naufal Samudra yang muncul dalam akun media sosial miliknya. Kini, doa Dinda Kirina seperti terkabul. Sang kekasih terbebas dari hukuman penjara. Tapi, Naufal Samudra tetap harus jalani ini.

Hati Dinda Kirana begitu sesak. Dia menyaksikan langsung kekasihnya diamankan oleh polisi di rumahnya pada Jumat (7/1/2022). Sekalipun tak ikut ditangkap, Dinda Kirana memberikan doa terbaik bagi Naufal Samudra.

Dinda menuliskan doa itu melalui dua foto yang dia unggah di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, Dinda terlihat memeluk erat Naufal Samudra.

Posisi Dinda dan Naufal membelakangi kamera. Keduanya tampak berada di tengah pepohonan tinggi. Sayangnya, Dinda tidak menyebutkan lokasi hutan yang menjadi tempat pemotretan itu.

"Sepulang kamu Jum'atan tadi itu waktu yang berat buat kita," tulis Dinda Kirana di foto bersama sang kekasih seperti dilihat, Sabtu (8/1/2022).

Dalam keterangannya, Dinda Kirana mengisyaratkan kejadian penangkapan Naufal Samudra oleh polisi setelah pulang salat Jumat.

Dinda Kirana mengungkapkan dirinya selalu dibuat bangga oleh sang kekasih. Menurut Dinda, selama ini dia mengetahui kalau Naufal Samudra selalu berusaha menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Foto Dinda Kirana Peluk Sang Kekasih Bikin Nyesek, Ibunda Naufal Samudra Terkejut Anaknya Diciduk Tanpa Bukti Narkoba

"Aku tahu kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauh lebih baik setiap harinya. Aku mengenal kamu sangat baik dan aku selalu bangga sama kamu sayangku," sambungnya.

Dia pun menyertakan sebuah doa kepada kekasih yang dipacarinya belakangan ini. "Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n'ever," ungkapnya.

Naufal Samudra diamankan terkait kasus narkoba jaringan pemasok LSD ke Jeff Smith. Polisi mengungkap suasana saat Naufal Samudra diamankan di rumahnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest