Follow Us

Foto Dinda Kirana Peluk Sang Kekasih Bikin Nyesek, Ibunda Naufal Samudra Terkejut Anaknya Diciduk Tanpa Bukti Narkoba

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 08 Januari 2022 | 11:22
Dinda Kirana mengunggah foto bersama Naufal Samudra. Ibunda Naufal Samudra terkejut anaknya ditangkap tanpa barang bukti narkoba.
Instagram

Dinda Kirana mengunggah foto bersama Naufal Samudra. Ibunda Naufal Samudra terkejut anaknya ditangkap tanpa barang bukti narkoba.

Fotokita.net - Artis cantik Dinda Kirana memamerkan foto dirinya memeluk sang kekasih, Naufal Samudra yang ditangkap oleh polisi gegara kasus narkoba. Foto Dinda Kirana peluk sang kekasih bikin netizen nyesek di media sosial. Ibunda Naufal Samudra terkejut anaknya diciduk tanpa bukti narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan adanya penangkapan bintang sinetron Naufal Samudera di kediamannya yang berada di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Saat ditangkap, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba dari tangan Naufal Samudra dan langsung melakukan tes urine.

"Jadi yang bersangkutan hari ini tadi diamankan di kediamannya di Ragunan. Pada saat itu ada pacarnya juga, kemudian yang diamankan Naufal Samudra," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/1/2022).

Pada saat penangkapan itu, Dinda Kirana dikatakan memang ada di rumah Naufal Samudra tapi tak ikut diamankan.

"Tidak... (Dinda Kirana) tidak (diamankan). Memang ada di rumah itu tapi, bukan berduaan. (Dinda Kirana) ada di rumah, rumah kan besar, ada di sana," tuturnya.

Dinda Kirana melihat langsung Naufal Samudra kembali diamankan terkait narkoba. Meski tak ikut diamankan, Dinda Kirana mengungkapkan isi hatinya.

Melalui akun Instagram miliknya, Dinda Kirana mengunggah foto bersama Naufal Samudra. Tampak keduanya berada di tengah pepohonan dan membelakangi kamera.

Baca Juga: Lihat Naufal Samudra Ditangkap di Rumah, Foto Dinda Kirana Berendam Bareng Sang Kekasih di Bali Jadi Sorotan

Dua foto itu saat keduanya berada di tengah hutan dan menghadap ke belakang kamera.

"Sepulang kamu Jumatan tadi itu waktu yang berat buat kita," ucap Dinda Kirana di status terbaru akun Instagram, Sabtu (8/1/2022).

Dalam keterangannya, Dinda Kirana mengisyaratkan kejadian penangkapan Naufal Samudra oleh polisi setelah pulang salat Jumat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest