Follow Us

Pamer Foto Liburan di Turki, Ashanty Lega Penyakit Barunya Bisa Diatasi dengan Terapi Sederhana Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 08 Juni 2021 | 09:48
Pamer foto liburan di Turki, Ashanty lega mendengar penjelasan dokter soal penyakit barunya, cuma diminta melakukan terapi sederhana ini.
Kolase

Pamer foto liburan di Turki, Ashanty lega mendengar penjelasan dokter soal penyakit barunya, cuma diminta melakukan terapi sederhana ini.

Fotokita.net- Penyanyi Ashanty memamerkan foto liburan keluarganya di Turki. Di sana, Ashanty lega mendengar penjelasan dokter soal penyakit barunya. Istri Anang Hermansyah diminta melakukan terapi sederhana ini.

Ashanty terus mengunggah foto-foto liburan dengan keluarga dan kru YouTubenya di Turki.

Seperti kita ketahui, jelang Lebaran kemarin, Ashanty memutuskan berangkat ke Turki untuk mengobati penyakit autoimun yang dideritanya. Ashanty tak pergi sendiri. Suaminya, Anang Hermansyah dan ketiga anaknya turut serta.

Baca Juga: Anang Hermansyah Mampu Beli Kamera Leica Rp 400 Juta, Ini Reaksi Gus Miftah Disinggung Suami Ashanty Pakai Dukun Buat Lariskan Dagangan

Bukan hanya itu, Ashanty juga mengajak asisten pribadinya hingga kru channel YouTube A6 Hermansyah untuk masuk dalam daftar rombongan.

Penyakit autoimun Ashanty ini sebetulnya mulai muncul pada November 2019.

Ketika itu, istri Anang Hermansyah ini memamerkan foto badannya yang mengalami bentol-bentol kemerahan. Ia pun sempat mengeluh, "Aku Lelah".

Baca Juga: Terlanjur Diboyong Anang Berobat ke Turki, Ashanty Sebetulnya Diminta Lakukan Ini Dulu Terkait Gatal-gatal Di Badannya

Lewat Instagram Storynya Rabu (20/11/2019) siang, Ashanty menunjukkan kondisi tubuhnya yang semakin dipenuhi bentol-bentol.

"Makin parah makin banyak sebadan," tulis Ashanty disertai emotikon menangis pada saat itu.

Meski sempat jadi kontroversi saat keluarga Anang pergi di masa larangan mudik, Ashanty memang sudah menegaskan dia dan keluarganya berangkat ke Turki untuk menjalani pengobatan penyakit autoimun yang diidap ibunda Arsy itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest