Follow Us

Disebut-sebut Berbadan Dua, Foto Syahrini Bareng Suami di Masjid Singapura Ungkap Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 02 Januari 2022 | 20:47
Kabar kehamilan Syahrini juga terungkap melalui foto dirinya bersama sang suami di depan Masjid Sultan Singapura. Begini fakta sebenarnya.
Instagram

Kabar kehamilan Syahrini juga terungkap melalui foto dirinya bersama sang suami di depan Masjid Sultan Singapura. Begini fakta sebenarnya.

Fotokita.net - Penyanyi cantik Syahrini melewati pergantian tahun 2021 di Singapura. Tentu saja, Incess ditemani suami tercinta, Reino Barack. Syahrini terus disebut-sebut sudah berbadan dua. Namun, foto Syahrini bareng suami di depan Masjid Sultan Singapura ungkap fakta sebenarnya.

Fans Syahrini dan Reino Barack seperti sudah tidak sabar melihat idola mereka bisa dapat momongan. Dengan setia, mereka mengamati setiap foto yang diunggah Incess di akun Instagram pribadinya.

Sekalipun akun Instagram Syahrini sudah dibatasi komentar dari netizen, namun para penggemar istri Reino Barack itu tetap setia menantikan kabar baik. Mereka terus memantau perkembangan dan perubahan tubuh dari sang idola.

Beberapa waktu lalu, netizen sempat meyakini terdapat perubahan fisik Syahrini dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram. Foto ini ditunjukkan akun Instagram @syrb_official pada Minggu (8/8/2021).

Baca Juga: Pantas Putri Haji Isam Bisa Pamer Foto Jokowi di Pabrik Ayahnya, Ternyata Begini Hubungan Presiden dengan Pengusaha yang Sempat Disebut Teman Dekat Syahrini

Dalam unggahan itu, pemilik akun fanbase Syahrini itu memajang foto sang penyanyi. Di foto itu, istri Reino Barack tersebut terlihat duduk santai di sebuah sofa warna cream.

Tak sendiri, ia tampak duduk bersama anak perempuan Aisyahrani, sang adik yang diketahui bernama Ratu. Bak ibu dan anak, Syahrini dan Ratu tampak kelewat akrab seraya melihat layar iPad.

Tak seperti biasanya, di foto itu Syahrini tampil kasual dengan busana piyama panjang merek ternama. Ia pun memadupadankan piyama hitam putih itu dengan hijab coklat keungu-unguan.

Lantaran sudah jarang terlihat di layar kaca, di foto itu penampilan Syahrini tampak berubah. Ia pun tampak lebih berisi dan jauh lebih fresh. Bahkan, sang pemilik akun pun sampai pangling dan menyangka Syahrini adalah Aisyahrani.

"Masya Allah, aku pikir Teh Rani tadi, tapi ko tirus. Masya Allah Incess, pake piyama aja Masya Allah geulisnya. Teduh gt ya Incess tuh, pantes suaminya berasa nyaman gt ya Ini depan kita pake ketutup aja cakep ya Allah apalagi pake baju tidur yg special buat depan suami,..ga kebayang gw," tulisnya.

Baca Juga: Foto Istri Haji Isam Muncul, Sahabat Nikita Mirzani Respons Begini Usai Juragan Batu Bara Disebut Kirim Bunga Buat Syahrini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest