Follow Us

Foto Cassandra Angelie Sengaja Disebarkan Muncikari, Ternyata Segini Total Uang dari Kerja Prostitusi Online

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 01 Januari 2022 | 11:28
Sebelum tersandung kasus prostitusi online, Cassandra Angelie sempat mengancam mempolisikan warga desa. Foto ini jadi buktinya.
Instagram

Sebelum tersandung kasus prostitusi online, Cassandra Angelie sempat mengancam mempolisikan warga desa. Foto ini jadi buktinya.

Fotokita.net - Artis sinetron Cassandra Angelie terus menjadi perbincangan di jagat maya. Foto Cassandra Angelie justru sengaja disebarkan muncikari untuk mencari pelanggan jasa prostitusi online. Ternyata segini total uang yang berhasil dikumpulkan pemeran Vera di Ikatan Cinta dari kerja prostitusi online.

Cassandra Angelie jadi sorotan usai kabar penangkapannya dirilis pihak kepolisian. Dalam penangkapan itu, polisi sudah mengamankan barang bukti antara lain HP, kartu ATM, dan bukti transfer. Mereka pun ditangkap di hotel dalam keadaan tidak berbusana.

"Saat dilakukan penangkapan, mereka ada dalam kamar hotel dalam posisi tidak menggunakan pakaian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

"Peran yang bersangkutan (CA) adalah sebagai model dan artis yang dapat melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan bayaran tertentu," ujar Zulpan.

Polisi menyebut ada tiga orang muncikari yang diamankan. Mereka adalah Ulli Amriyadi, Kelvi Krisnaldi, dan Reinaldi. Ketiganya berperan mencari pria hidung belang. Mereka berbagi tugas untuk menawarkan jasa Cassandra Angelie sekaligus menampung transferan.

Baca Juga: Daftar Pelanggan Cassandra Angelie Terkuak, Lawan Main Andien di Ikatan Cinta Ancam Polisikan Warga, Foto Ini Buktinya

Ketiga muncikari itu menyebarkan beragam foto Cassandra Angelie di Instagram. Jika ada pria hidung belang yang tertarik, mereka diminta melakukan pembayaran yang uangnya disimpan oleh muncikari tersebut.

"Peran muncikari yang menawarkan Saudari CA kepada orang lain dengan tarif tertentu," kata Zulpan. "Modus operandi adalah menawarkan melalui media sosial dengan mengirimkan gambar-gambar dari Saudari CA," lanjut Zulpan.

Foto Cassandra Angelie di akun Instagram miliknya memang kerap memamerkan lekuk tubuhnya yang indah. Dalam foto yang diunggah, Cassandra Angelie tanpa ragu menunjukkan pose yang menantang hasrat berahi kaum adam di depan kamera.

Setelah kabar penangkapan Cassandra Angelie merebak di berbagai media online, jumlah follower pemeran Vera di Ikatan Cinta ini naik drastis. Semula, akun Instagram milik Cassandra hanya diikuti sekitar 14 ribu follower. Catatan angka ini muncul pada Jumat (31/12/2021) pagi, sebelum polisi melakukan rilis resmi kasus prostitusi online ini.

Begitu, Polda Metro Jaya menggelar jumpa pers setelah salat Jumat, jumlah follower akun Instagram Cassandra Angelie terus bergerak naik. Bahkan, saat ini jumlah pengikutnya sudah tembus hingga angka 47 ribu. Foto Cassandra Angelie yang terakhir diunggah juga terus dibanjiri komentar. Ada lebih dari 6.900 komentar netizen.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest