Follow Us

Dikenal Ramah Layani Foto Bareng Fans, Dorce Gamalama Sudah Tulis Wasiat Pilu: Mandiin Sesuai Jenis Kelamin Aku

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 10:18
Artis serba bisa Dorce Gamalama dikenal ramah kepada siapa saja. Dia tak pernah menampik untuk melayani permintaan foto bareng fans.
Instagram

Artis serba bisa Dorce Gamalama dikenal ramah kepada siapa saja. Dia tak pernah menampik untuk melayani permintaan foto bareng fans.

Fotokita.net - Artis serba bisa Dorce Gamalama dikenal ramah kepada siapa saja. Dia tak pernah menampik untuk melayani permintaan foto bareng fans. Dorce Gamalama sudah tulis wasiat pilu: mandiin sesuai jenis kelamin aku.

Kondisi terkini Dorce Gamalama membuat banyak pihak menaruh simpati. Sebab, artis ramah ini mendadak harus dilarikan ke rumah sakit setelah menglami kehilangan kesadaran. Pada Jumat (8/10/2021) Dorce Gamalama langsung masuk ICU RS Primaya Bekasi.

Pihak keluarga memberikan keterangan resmi terkait kondisi kesehatan sahabat Mpok Atiek yang tiba-tiba drop. Anak Dorce Gamalama, Khadijah menyebut ibunya itu sudah tercatat memiliki riwayat penyakit diabetes. Bahkan, beberapa waktu lalu sempat menjalani rawat inap selama sepekan.

Khadijah menerangkan lebih jauh, "Memang selama ini, mamah sempat dirawat inap atau diopname di rumah sakit selama seminggu." Khadijah menjumpai awak media yang menunggu keterangan resmi perihal kondisi kesehatan Dorce Gamalama. "Kemarin dirawat tuh karena sakit gula atau diabetesnya," tambahnya.

Khadijah mengatakan bahwa Dorce Gamalama pulang ke rumah setelah opname seminggu pada Kamis pagi. Namun, Kamis petang, wanita 58 tahun itu kondisinya menurun. "Ketika di rumah masih dalam pantauan dokter, jadi pas drop kabarin dokter disuruh langsung bawa ke rumah sakit," ucapnya.

Saat ini, Dorce Gamalama masih dalam perawatan intensif dokter RS Primaya. Kondisinya saat ini belum diketahui apa penyebab dirinya sampai tidak bisa sadarkan diri. "Dokter masih observasi sampai sekarang. Jadi belum tau penyebabnya karena apa," ujar Khadijah.

Baca Juga: Kenangan Indah Foto Bareng Raffi Ahmad, Tangan Dorce Gamalama Ditusuk Infus Baru 2 Hari Kerja di Istana Sultan Andara

Dorce Gamalama dikenal sebagai artis yang sangat rama kepada penggemarnya. Dia tak pernah menampik permintaan foto bareng fans. Ketika berjumpa di mana pun, Dorce Gamalama selalu menebar tawa dan senyum ketika diajak berpose di depan kamera.

Itu sebabnya, Dorce Gamalama dikenal memiliki pergaulan luas. Foto Dorce Gamalama pun mudah dijumpai di media sosial. Sekalipun memiliki akun Instagram sendiri, Dorce Gamalama sayangnya kurang aktif mengunggah foto kegiatan sehari-harinya.

Namun, kondisi berbeda apabila kita jumpai di Facebook. Foto Dorce Gamalama banyak dibagikan oleh fansnya. Mereka begitu bahagia berjumpa sang idola ketika tak sengaja bertemu, lalu mengunggahnya di akun Facebook masing-masing.

Terlahir dengan nama Dedi Yuliardi, Dorce Gamalama meraih sukses bukan dalam sekedipan mata. Dorce Gamalama lahir pada 21 Juli 1963 di Solok, Sumatera Barat. Dorce Gamalama sebagai bayi laki-laki.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest