Follow Us

Foto Dorce Gamalama Terbaring Lemah di Ranjang RS Beredar, Ustaz Zacky Mirza Akhirnya Minta Maaf ke Netizen Usai Jenguk Bunda Dorce

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 10 Oktober 2021 | 08:52
Foto Dorce Gamalama terbaring lemah di RS beredar di WhatsApp. Namun, Ustaz Zacky Mirza akhirnya minta maaf usai menjenguk Bunda Dorce.
Instagram

Foto Dorce Gamalama terbaring lemah di RS beredar di WhatsApp. Namun, Ustaz Zacky Mirza akhirnya minta maaf usai menjenguk Bunda Dorce.

Fotokita.net - Foto Dorce Gamalama terbaring lemah di ranjang rumah sakit (RS) beredar melalui aplikasi percakapan WhatsApp. Sementara itu, Ustaz Zacky Mirza akhirnya minta maaf ke netizen usai jenguk Bunda Dorce.

Artis serba bisa Dorce Gamalama mendadak dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (7/10/2021) malam. Anak Dorce, Siti Khadijah menjelaskan, pada Kamis ibunya sebenarnya ada janji dengan keponakan. Dorce sempat minta dibuatkan makanan lalu mengatakan ingin tidur karena mengantuk.

Kepada awak media, anak Dorce Gamalama menjelaskan, "ternyata ketika dibangunkan untuk makan mama enggak respons. Kesadarannya benar-benar menurun dan kesehatannya drop lagi. Dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Jumat (8/10/2021), Siti Khadijah sudah mencoba membangunkan, tetapi ibunya masih belum bangun.

Seminggu sebelumnya Dorce memang sempat diopname selama seminggu karena penyakit diabetes dan baru sehari pulang ke rumah. Dorce Gamalama sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit. Lantaran kondisinya membaik, Dorce diperbolehkan pulang, Rabu (6/10/2021).

Dengan kondisi semalam, Siti Khadijah langsung menghubungi dokter melalui WhatsApp. "Disuruh bawa ke rumah sakit, masuk IGD dan langsung diperiksa. Langsung masuk ICU," tutur Siti Khadijah.

Baru-baru ini, foto Dorce Gamalama terbaring lemah di ranjang RS beredar di WhatsApp. Namun, Ustaz Zacky Mirza akhirnya minta maaf usai menjenguk Bunda Dorce.

Baca Juga: Selalu Umbar Tawa dalam Foto Bersama Fans, Dorce Gamalama Ternyata Harus Hadapi Kenyataan Paling Getir, ini Permintaan Terakhirnya

Kerabat Dorce Gamalaman, Hetty Sunjaya mengaku tidak tega saat pertama kali melihat kerabatnya, Dorce Gamalama, dilarikan ke rumah sakit. Sebab, Dorce Gamalama sempat tidak merespons ketika dipanggil anak-anaknya.

"Sangat memprihatikan sekali, karena bagaimana, ya, enggak tega juga, sih, melihatnya," ujar Hetty Sunjaya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (9/10/2021). Hetty Sunjaya menangis mengingat kondisi Dorce Gamalama saat itu.

"Saya bilang, 'bangun mbak, istighfar, mbak, yang paling taat sama salatnya, ayo mbak, bangun’, tetapi enggak ada respons. Dia agak berontak," sambungnya.

Hetty hanya berharap yang terbaik bagi mantan pembawa acara Dorce Show tersebut. "Saya bilang sama dokter, “lakukan yang terbaik untuk Bunda Dorce”," kata Hetty.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest