Follow Us

Foto Jadul Dorce Gamalama Beredar, Penampilan Julia Perez di Acara Komedi Justru Curi Perhatian, Netizen: Andai Aku Seperti Kamu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 10 Oktober 2021 | 10:18
Foto jadul Dorce Gamalama satu panggung dengan Julia Perez beredar di Instagram. Namun, penampilan Julia Perez justru curi perhatian.
Instagram

Foto jadul Dorce Gamalama satu panggung dengan Julia Perez beredar di Instagram. Namun, penampilan Julia Perez justru curi perhatian.

Fotokita.net - Foto jadul artis serba bisa Dorce Gamalama saat tampil di layar televisi beredar di media sosial. Namun, penampilan Julia Perez di acara komedi televisi justru curi perhatian. Netizen, puji penampilan Jupe, "andai aku seperti kamu, sempurna."

Kondisi kesehatan Dorce Gamalama dikabarkan semakin membaik. Setelah mengalami kehilangan kesadaran, Dorce Gamalama mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit sejak Kamis (7/10/2021) malam. Namun, pada Sabtu malam, Dorce Gamalama disebut sudah siuman dan mulai memberikan respons positif.

Dorce Gamalama dikenal sebagai artis yang ramah dengan pergaulan luas. Dia merintis karirnya dari nol. Dalam melewati perjalanan suksesnya, Dorce Gamalama bukan meraihnya dengan cara mudah. Dia bekerja keras untuk mencapai puncak karirnya di industri hiburan Tanah Air.

Dikenal ramah kepada siapa saja, Dorce Gamalama juga bersahabat dengan sederet rekan artis lainnya. Sebut saja, Eko Patrio, Mpok Atiek, mendiang Omas, hingga almarhumah Julia Perez (Jupe).

Kebetulan, Dorce Gamalama pernah bersanding dengan Julia Perez dalam satu acara komedi yang ditayangkan Indosiar pada Juni 2014. Foto jadul Dorce Gamalama satu panggung dengan Julia Perez beredar di Instagram. Namun, penampilan Julia Perez saat tampil bersama Dorce Gamalama justru curi perhatian.

Baca Juga: Foto Dorce Gamalama Terbaring Lemah di Ranjang RS Beredar, Ustaz Zacky Mirza Akhirnya Minta Maaf ke Netizen Usai Jenguk Bunda Dorce

Dorce Gamalama lahir di Solok, Sumatera Barat, 21 Juli 1963. Saat ini Dorce Gamalama berusia 58 tahun. Saat lahir, bayi Dorce Gamalama diberi nama Dedi Yuliardi Ashadi. Kelak yang terlahir dengan jenis kelamin laki-laki ini menjelma sebagai penghibur paling bertalenta di Tanah Air.

Dia merintis karir dari nol dengan menjalani sejumlah profesi, mulai dari pelawak, pembawa acara, pemain flim, hingga penyanyi di industri musik rekaman.

Dorce Gamalama lahir dari pasangan Achmad dan Dalifah. Ayahnya adalah seorang seniman yang juga tercatat sebagai tentara. Ayah Dorce memilki garis keturunan Arab dan Binjai. Sementara, ibunda Dorce Gamalama adalah seorang pedagang beras yang asli Minang.

Foto jadul Dorce Gamalama satu panggung dengan Julia Perez beredar di Instagram. Namun, penampilan Julia Perez  justru curi perhatian.
Instagram

Foto jadul Dorce Gamalama satu panggung dengan Julia Perez beredar di Instagram. Namun, penampilan Julia Perez justru curi perhatian.

Tentu saja, saat dilahirkan ke dunia, Dorce Gamalama harus menghadapi kenyataan paling getir. Ketika berusia 3 bulan, Dorce Gamalama sudah ditinggal pergi sang ibunda untuk selama-lamanya. Dorce Gamalama tak pernah mendapatkan penjelasan apa penyebab ibunya meninggal dunia dalam usia 40 tahun.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest