Follow Us

'Sumpah Kapok Banget' Tangis Artis yang Sempat Diajak Bunuh Diri Ini Pecah, Foto Implan Operasi Hidung yang Jebol Bikin Ngilu, Netizen: Syukur Itu Penting

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 04 November 2021 | 13:59
Artis yang sempat diajak bunuh diri ini sengaja membagikan foto implan operasi hidung yang jebol itu di akun Instagram pribadinya.
Instagram

Artis yang sempat diajak bunuh diri ini sengaja membagikan foto implan operasi hidung yang jebol itu di akun Instagram pribadinya.

Fotokita.net - Tangis artis cantik ini pecah usai implan operasi untuk membetulkan bentuk dihidungnya jebol. Dia menuliskan pengalamannya di media sosial. "Sumpah kapok banget dah," katanya. Netizen yang melihat foto operasi hidung yang jebol itu dibikin ngilu. "rasa syukur itu penting," sindir netizen kepada sang artis.

Penampilan menarik dan cantik seperti menjadi keharusan apabila seorang artis ingin terjun sepenuhnya di dunia hiburan Tanah Air. Bentuk wajah hingga tubuh yang terbilang sempurna seolah jadi persyaratan utama apabila ingin menggapai sukses di jagat entertainmen.

Wajah yang sedap dipandang memang seperti menjadi kunci untuk memikat perhatian pemirsa saat berada di depan kamera. Itu sebabnya, banyak artis yang memperbaiki penampilannya. Mulai dari wajah hingga anggota tubuh lainnya.

Salah satu artis yang ingin memperbaiki anggota tubuhnya agar penampilan dia terlihat semakin sempurna adalah Angela Lee. Artis yang sempat dibui gegara kasus penipuan dan penggelapan ini memperbaiki struktur hidungnya dengan cara melakukan implan. Sayangnya, implan operasi hidung Angela Lee tak berlangsung mulus.

Foto implan operasi hidung Angela Lee yang jebol bikin ngilu netizen. Maklum, artis yang sempat diajak bunuh diri ini sengaja membagikan foto implan operasi hidung yang jebol itu di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi. "Sumpah kapok banget dah," tulis Angela Lee seperti dikutip Fotokita.net.

Baca Juga: Foto Bekas Operasi di Telinga Angela Lee Bikin Ngilu, Istri Pengusaha Tajir Menyesal Permak Hidung Hingga Alami Kejadian Tak Terduga

Kehidupan Angela Lee bak drama Korea. Dia telah menjalani hidup yang naik turun, sempat berada di puncak sukses, namun dia juga mengalami kejadian yang tak akan pernah dilupakan, menghuni bui.

Dalam perjalanan hidupnya yang penuh liku, Wanita satu anak ini sempat terlilit utang yang nilainya mencapai miliaran rupiah. Lantaran persoalan utang itu tak bisa diselesaikan dengan baik, Angela Lee harus menghuni kamar pengap di ruang tahanan Polres Sleman, Yogyakarta. Ketika itu, wanita kelahiran Semarang ini tersangkut kasus kasus penipuan dan penggelapan tas mewah sampai Rp 26 miliar.

Gegara urusan utang yang sangat pelik itu, suaminya sempat mengajak Angela Lee bunuh diri bersama anaknya. Niat nekat tadi terlontar agar mereka tidak lagi merasakan utang yang banyak kala itu.

Rupanya, Angela Lee tak putus asa. Dia akhirnya bertemu dengan salah satu pengacara yang akhirnya membantu dirinya menyelesaikan kasusnya secara bertahap. Kini, kehidupan Angela Lee perlahan tapi pasti sudah mulai membaik. Setelah akhirnya bercerai dengan sang suami, Angela Lee menata kembali hidupnya.

Beberapa waktu lalu, dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, Angela duduk bersama Billy Syahputra dan Uya Kuya untuk menceritakan kisah hidupnya. Salah satunya adalah ketika dirinya bebas dari penjara.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest