Follow Us

Innalillahi, Berbalut Kain Kafan Foto Jenazah Komedian Legendaris Ini Ditangisi, Guru Lawak Eko Patrio Susul Sahabatnya ke Alam Baka

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 30 Desember 2021 | 13:51
Kini, guru lawak Eko Patrio menyusul kepergian sahabatnya itu ke alam baka. Foto jenazah komedian legendaris itu terus ditangisi fans.
Facebook

Kini, guru lawak Eko Patrio menyusul kepergian sahabatnya itu ke alam baka. Foto jenazah komedian legendaris itu terus ditangisi fans.

Fotokita.net - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Komedian senior Ali Nurdin meninggal dunia pada Kamis (30/12/2021). Komedian yang juga guru lawak Eko Patrio ini menyusul kepergian sahabatnya ke alam baka. Foto jenazah komedian legendaris yang berbalut kain kafan terus ditangisi.

Kabar duka cita atas kepergian komedian Ali Nurdin bermula dari foto unggahan Eko Patrio. Melalui akun Instagram pribadinya, Eko Patrio mengabarkan kepergian Ali Nurdin untuk selama-lamanya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Kami sekeluarga turut berdukacita yang dalam atas wafatnya Seniman Pelawak Nasional *H. ALI NURDIN* : Kamis, 30 Desember 2021," tulis Eko Patrio di akun iNstaram @ekopatriosuper, Kamis.

Eko Patrio kemudian mengenang sosok Ali Nurdin yang disebutnya menjadi guru lawak bagi dirinya saat awal membangun karir di dunia hiburan Tanah Air. "Beliau pendiri Doyok group, salah satu yg ngajarin ngelawak saya saat Awal-Awal membangun karir tahun 1987-an," cerita suami Viona Rosalina ini.

Baca Juga: Innalillahi, Ampun Ya Allah Sudah Tobat, Lawan Main Lydia Kandou Meninggal Dunia dalam Kondisi Hijrah, Foto Jenazahnya Bikin Haru

Hingga kini, belum diketahui penyebab meninggalnya Ali Nurdin yang telah berjasa dalam karir Eko Patrio di industri hiburan Indonesia. Sosok Ali Nurdin memang dianggap Eko Patrio sebagai pelawak senior yang juga gurunya. Eko mengingat di awal karirnya mendapatkan banyak pelajaran dari Ali Nurdin.

Eko pun meminta kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakan Ali Nurdin. Tak lupa dirinya juga berharap keluarga almarhum diberikan ketabahan. Tak lupa, Eko juga memanjatkan doa-doa terbaik untuk mediang Ali Nurdin dan berharap keluarga yang ditinggalkan dapat ikhlas dan sabar dalam menerimanya.

"Semoga *Almarhum H. ALI NURDIN* dalam keadaan Husnul Khotimah, ditempatkan pada Maqam Mulia di sisi ALLAH SWT dan Hidup dalam SURGA ALLAH SWT. Aamiin," ucap anggota DPR RI itu.

"Keluarga yang ditinggalkan - ALLAH berikan - kekuatan, kesabaran dan keluasan hati, serta keikhlasan dalam menerima suasana duka keluarga. Aamiin," kata sahabat Parto Patrio ini.

Baca Juga: Innalillahi, Foto Jenazah Komedian Senior yang Hijrah Usai Kecelakaan Tersebar, Eko Patrio Kehilangan Sahabatnya

Kini, guru lawak Eko Patrio, Ali Nurdin (kanan) menyusul kepergian sahabatnya itu ke alam baka. Foto jenazah komedian legendaris itu terus ditangisi fans.
Facebook

Kini, guru lawak Eko Patrio, Ali Nurdin (kanan) menyusul kepergian sahabatnya itu ke alam baka. Foto jenazah komedian legendaris itu terus ditangisi fans.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest