Follow Us

Disebut Ikut Terseret Video Ariel Noah, Foto Velove Vexia Menikah Diam-diam Bikin Heboh, Suaminya Punya Jabatan Mentereng

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 23 November 2021 | 19:32
Foto Velove Vexia yang menikah diam-diam itu sontak mengagetkan publik. Banyak artis papan atas yang berebut memberikan ucapan selamat.
Instagram

Foto Velove Vexia yang menikah diam-diam itu sontak mengagetkan publik. Banyak artis papan atas yang berebut memberikan ucapan selamat.

Fotokita.net - Artis cantik Velove Vexia dikabarkan menikah diam-diam dengan kekasih hatinya. Foto pernikahan bintang sinetron yang disebut ikut terseret video panas Ariel Noah itu bikin heboh netizen. Ternyata suaminya punya jabatan mentereng.

Velove Vexia sudah jarang tampil di televisi. Dia tak lagi melakoni peran dalam sinetron kejar tayang yang dulu biasa dilakoninya. Meski demikian, Velove Vexia tetap eksis di kalangan sosialita Tanah Air.

Lama tak muncul di layar TV, Velove Vexia mendadak membawa kabar gembira yang membuat netizen heboh. Rupanya, anak pengacara kondang OC Kaligis ini menikah diam-diam dengan pujaan hatinya.

Saking iritnya membagikan kabar gembira, Velove Vexia hanya membagikan sebuah foto pernikahan dirinya di akun Instagram miliknya. Dia juga hanya memberikan keterangan singkat yang penuh makna dalam bahasa Inggris. "At last," tulisnya pendek seperti dikutip Fotokita.net.

Foto Velove Vexia yang menikah diam-diam itu sontak mengagetkan publik. Banyak artis papan atas yang berebut memberikan ucapan selamat. Sebut saja, Andrea Dian Bimo, Wulan Guritno, Chelsea Iskan, Gina S Noer, dan masih banyak lagi. Kalau ucapan netizen sudah tak perlu kita sebutkan satu per satu. Hingga kini, komentar yang masuk sudah mencapai lebih dari 3.200 komentar.

Baca Juga: Foto Indigo yang Terawang Umur Suami Vanessa Angel Pendek Ramai Dibahas, Ternyata Sosoknya Sebut Ariel Noah Bertekuk Lutut Pada Wanita yang Tak Terduga Ini

Dalam foto pernikahan yang dibagikannya, Velove Vexia tampak anggun mengenakan busana pengantin berkelir putih. Busananya terlihat sederhana, namun tetap menampilkan gaya yang berkelas.

Suami Velove Vexia juga tampil dengan elegan. Dia mengenakan songkok hitam untuk menutupi kepalanya. Suami Velove Vexia membelakangi kamera hingga hanya separuh wajahnya yang bisa diintip netizen. Senyum bahagia tersungging di wajah kedua mempelai.

Lantas, siapakah suami Velove Vexia? Lantaran minim informasi yang keluar dari Instagram artis cantik itu, netizen ramai-ramai memburu jejak digitalnya.

Sebelum membahas suami Velove Vexia, ingatan kita tentu terbawa pada rumor masa lalu. Pada awal Juli 2010, Velove Vexia santer disebut menjadi salah satu artis yang tidur bareng Ariel Noah. Bukan sekadar tidur biasa, hubungan di atas ranjang mereka direkam kamera.

Rumor ini berembus kencang usai bola panas kasus video panas yang menyeret Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari menjadi tersangka terus menggelinding.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest