Follow Us

Pantas Keponakan Luhut Binsar Komentari Foto Luna Maya, Ternyata Mantan Ariel Noah Dapat Uang 71 Miliar dari Pengusaha Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 01 November 2021 | 19:18
Dalam beberapa kali kesempatan, mantan kekasih Ariel Noah ini sengaja memamerkan foto kebersamaan dirinya dengan gank sosialitanya itu.
Instagram

Dalam beberapa kali kesempatan, mantan kekasih Ariel Noah ini sengaja memamerkan foto kebersamaan dirinya dengan gank sosialitanya itu.

Fotokita.net - Keponakan Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan kepergok mengomentari foto Luna Maya di media sosial. Ternyata mantan kekasih Ariel Noah mendapatkan uang 71 miliar dari pengusaha ini.

Luna Maya kian berkibar di dunia hiburan Tanah Air. Sekalipun percintaannya dengan Ariel Noah telah lama kandas, Luna Maya mampu bangkit hingga terus melebarkan sayap ke dunia bisnis digital dan kreatif.

Itu sebabnya, Luna Maya juga semakin rajin mengunggah foto endorse dan lini bisnis baru di akun Instagram pribadinya yang sudah diikuti lebih dari 31,6 juta akun itu. Dulu Luna Maya banyak mengunggah foto jalan-jalan, kini konten Instagram miliknya lebih didominasi endorse yang berkaitan dengan bisnis baru mantan kekasih Ariel Noah ini.

Lihat saja foto unggahan Luna Maya yang tampil bersama Geng Mentri Ceria. Dalam beberapa kali kesempatan, artis cantik asal Bali ini sengaja memamerkan foto kebersamaan dirinya dengan gank sosialitanya itu.

Geng Menteri Ceria ini sebetulnya sudah lama terbentuk. Geng Menteri Ceria terdiri dari Melaney Ricardo, Luna Maya, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan. Geng tersebut pernah menghadapi masa-masa sulit, yakni ketika terjadi kesalahpahaman antara Melaney dan Ayu Dewi.

Baca Juga: Foto Nikita Mirzani Cium Bibir Cowok Ramai Dikomentari, Nyai Ancam Bongkar Aib Artis Ini di Depan Luna Maya

Persahabatan mereka sempat retak karena kesalahanan Melaney Ricardo beberapa saat setelah ibunda Ayu Dewi meninggal dunia. Namun, Melaney Ricardo tidak pernah menjelaskan kesalahannya sehingga Ayu Dewi sempat left atau keluar dari grup Menteri Ceria.

Istri Tyson Lynch itu telah mengaku bersalah dan meminta maaf kepada Ayu Dewi. Kini, hubungan Melaney Ricardo dan Ayu Dewi kembali harmonis.

Kini, Luna Maya menunjukkan foto keceriaan bersama geng sosialitanya itu di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, seluruh anggota geng hadir dan seperti biasanya tertawa bersama. Luna Maya memberikan keterangan khusus atas foto Geng Menteri Ceria.

"Yeay!!! Akhirnya @gankmentriceria punya webseries nih! Namanya Gank Mentri Ceri(t)a. Kalau kamu pengen ada bintang tamu di webseries kita, kira-kira ajakin siapa ya? Supaya gak ketinggalan update dan keseruannya, follow @foniksid. Pastiin juga kamu udah subscribe channel youtube @gankmentriceria ????," tulis Luna Maya seperti dikutip Fotokita.net.

Baca Juga: 7 Foto Lawas Sahabat Ariel NOAH yang Kini Sebut Musik Jadi Pintu Maksiat, Mantan Luna Maya Merasa Kehilangan Hal Ini

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest