Follow Us

Santai Disebut Cerai, Maia Estianty Unggah Foto Bareng Juara Dunia F1 2021, Irwan Mussry Diminta Jadi Menteri Pendidikan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 21 Desember 2021 | 16:22
Maia Estianty mengunggah foto dirinya dan Irwan Mussry bareng juara dunia F1 2021, Max Verstappen. Irwan Mussry diminta jadi menteri pendidikan.
Instagram

Maia Estianty mengunggah foto dirinya dan Irwan Mussry bareng juara dunia F1 2021, Max Verstappen. Irwan Mussry diminta jadi menteri pendidikan.

Fotokita.net - Penyanyi Maia Estianty tampak santai menanggapi berita yang menyebutkan dia mengunggat cerai suaminya, pengusaha tajir Irwan Mussry. Maia malah sempat mengunggah foto dirinya dan sang suami bareng juara dunia Formula 1 (F1) 2021, Max Verstappen. Di tengah isu perceraian, Irwan Mussry malah diminta jadi menteri pendidikan.

Pada Senin (20/12/2021) Maia Estianty dibikin terkejut dengan adanya pemberitaan terkait rumah tangganya. Dalam berita itu, Maia disebut mengunggat cerai pengusaha tajir asal Surabaya Irwan Danny Mussry.

Sebetulnya, berita itu justru memuat tanggapan dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, Maia menyayangkan berita yang menyebut dirinya cerai itu tidak langsung menghubunginya.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah di Jepang pada 29 Oktober 2018. Pernikahan itu jauh dari kabar awak media. Hanya sejumlah kerabat dan keluarga yang hadir dalam pernikahan itu.

Setelah isu cerai viral, Maia pun akhirnya angkat bicara mengenai hal ini. Menurut Maia Estianty, hal tersebut sudah sangat keterlaluan. Produser musik ini mengatakan sama sekali tidak ada niatan untuk bercerai dengan Irwan Mussry.

Baca Juga: Bikin Syok! Foto Mantan Pacar Irwan Mussry Juara Cover Girl Beredar, Isi Hati Suami Maia Estianti Dibongkar

Maia yang masih kesal usai membaca berita perceraian dalam rumah tangganya itu lalu mengunggah foto potongan judul rumor tadi. Akibatnya, akun Instagram milik Maia dibanjiri komentar dari sahabat dan netizen.

Ibu tiga anak ini juga memberikan klarifikasi atas berita yang sudah membuat heboh itu. "BUSSEETTT... Ngeri kali nih berita .... ampe ditanya ke pengadilan agama pula.... Biasanya gw jarang banget nanggepin isu2 negative di luar....Tapi gegara tadi team creative ku jg ditanyain temennya yang wartawan....wueleh.... ditanya, "emang bunda mau cere??" Becandanya kelewatan ini mah... mendingan jadi pelawak aja yg nanya2in ke pengadilan Duh mbok ya kalo bikin berita ato ngegosipin yang baik2 aja....," tulis Maia Instagram miliknya.

Maia Estianty mengatakan hal tersebut adalah fitnah. Tapi Maia Estianty mengaku sama sekali tidak peduli akan hal itu. "Jatuhnya fitnah ntar... Tapi gapapa sih.. EGP aje, cuma sempet ketawa ... Siapa jg yg mulai bikin beritanya yg nggak2...Moga2 yang pertama bikin isu berita, pernikahannya baik2 aja... Amin Beritanya cukup menghibur.. PRANK di akhir tahun .. @irwanmussry is the best !!!! Love him so much...," tulis Maia panjang lebar.

Baca Juga: Tulis Pesan di Foto Duka BCL, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan

Foto tangkapan layar berita Maia Estianty dikabarkan menggugat cerai itu langsung banyak mendapatkan tanggapan dari banyak orang. Banyak dari mereka yang mendoakan kesejahteraan rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest