Follow Us

Bikin Syok! Foto Mantan Pacar Irwan Mussry Juara Cover Girl Beredar, Isi Hati Suami Maia Estianti Dibongkar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 14 November 2021 | 14:13
Foto mantan pacar pengusaha kondang Irwan Mussry usai menjadi juara cover girl itu beredar di Instagram. Tampangnya tak banyak berubah.
Instagram

Foto mantan pacar pengusaha kondang Irwan Mussry usai menjadi juara cover girl itu beredar di Instagram. Tampangnya tak banyak berubah.

Fotokita.net - Sebuah foto lawas yang menunjukkan mantan pacar Irwan Mussry, Desy Ratnasari diunggah di media sosial. Foto yang diambil tahun 1993 ini menunjukkan tampang Desy usai menjadi juara runner up 1 Gadis Sampul 1988. Beberapa waktu lalu, Desy membongkar isi hati suami Maia Estianty saat mereka menjalin tali asmara pasangan kekasih.

Desy Ratnasari saat ini dikenal sebagai anggota DPR hingga jarang muncul di panggung hiburan. Namun, beberapa waktu lalu, Desy memutuskan turun gunung. Dia memutuskan kembali beradu akting dengan rekan-rekannya di depan layar kaca.

Desy Ratnasari sempat menjadi perbincangan berbarengan dengan kabar comeback dirinya di industri film tanah air. Lama tak terlihat di layar kaca, kini tampaknya ia kembali ke dunia yang membesarkan namanya tersebut. Di film terbarunya, Desy beradu akting dengan Indro Warkop DKI.

Desy merintis karier di dunia hiburan Tanah Air dari panggung model majalah perempuan. Pada tahun 1988, ibu satu anak ini berhasil menggondol juara runner up 1 dalam pentas Gadis Sampul. Dari situ, kariernya mulai menanjak.

Foto mantan pacar pengusaha kondang Irwan Mussry usai menjadi juara cover girl itu beredar di Instagram. Foto ini diunggah oleh fotografer Diky Rahmayadi melalui akun Instagram miliknya. Tampang Desy tak banyak berubah dibandingkan kondisi sekarang. Desy sudah memiliki paras ayu nan alami sejak muda.

Baca Juga: 'Saya Sudah Memaafkan' Senyum Maia Estianty Jadi Sorotan Saat Diajak Foto Bareng Ahmad Dhani di Acara Lamaran Aurel

Masa 1990-an menjadi era emas bagi karier seorang Desy Ratnasari. Pesona dan kecantikannya membuat sinetron atau lagu yang dinyanyikan jadi jaminan sukses. Hitsnya Tenda Biru sangat populer di masa itu.

Wajahnya wara-wiri di sejumlah stasiun TV. Kisah asmaranya juga jadi trending topic berita-berita gosip di masa itu.

Mengutip wikipedia, Desy pernah diisukan menjalin hubungan dengan mantan Menteri Tenaga Kerja, Abdul Latief. Menepis isu tersebut ia menikah dengan teman masa sekolahnya, Ir. Trenady Pramudya, tanggal 20 Februari1999 di masjid Al Mutaqien, Sukabumi.

Pernikahan tersebut tak bertahan lama. Tahun 2000 Desy membuat heboh dengan gugatan cerainya. Satu tahun setelah bercerai dari seorang pegawai kantoran biasa, 19 Desember 2001 Desy menikahi seorang pengusaha kaya bernama Sammy Hamzah.

Pernikahan keduannya ini pun berakhir dengan perceraian pada tanggal 16 Maret 2003. Dari hasil pernikahan keduanya, Desy dikarunia seorang anak, Nasywa Nathania Hamzah (lahir 21 Juli 2002).

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest