Follow Us

Foto Putri Imam S Arifin Diunggah, Ternyata Ikuti Jejak Ayah Masuk Bui, Begini Kondisi Terkininya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 18 Desember 2021 | 08:44
Imam S Arifin mengunggah foto putrinya bersama sang cucu. Dia terlihat begitu bangga melihat putrinya sudah memberikan penerus keturunan.
Facebook

Imam S Arifin mengunggah foto putrinya bersama sang cucu. Dia terlihat begitu bangga melihat putrinya sudah memberikan penerus keturunan.

Fotokita.net - Foto putri pedangdut legendaris Imam S Arifin, Resti Destami Arifin diunggah sang ayah diunggah d media sosial miliknya beberapa waktu lalu. Ternyata Resti sempat mengikuti jejak ayahnya masuk bui gegara kasus narkotika jenis sabu. Begini kondisi terkininya.

Pedangdut legendaris Imam S Arifin telah membuat blantika musik dangdut Tanah Air berduka cita. Pedangdut yang pernah menelurkan sejumlah karya hits itu meninggal dunia pada Jumat (17/12/2021). Pria 61 tahun ini menghembus napas terakhirnya di rumahnya di daerah Madura, Jawa Timur.

Kabar meninggalnya sang pedangdut legendaris itu dibenarkan oleh mantan istri Imam S Arifin, Nana Mardiana. "Meninggal siang tadi habis jumatan," kata Nana. Awak media pun sebelumnya mendapatkan informasi yang disebarkan serentak oleh Nana Mardiana pada Jumat.

Kepergian Imam S Arifin yang mendadak membuat keluarga syok. Sebab, pedangdut senior yang bersahabat dengan Elvy Sukaesih ini tutup usia tanpa ada tanda-tanda sebelumnya. Terlebih lagi, Imam S Arifin tengah menjalani proses penyembuhan imbas penyalahgunaan narkotika.

Nana Mardiana juga menjelaskan tentang kondisi terakhir Imam S Arifin. "Enggak sakit, lagi proses penyembuhan fisik setelah bebas dari lapas sebulan lalu," sebut Nana yang juga pernah meniti karir di blantika musik dangdut Tanah Air.

Baca Juga: Peluk Umi! Putri Aa Gym Histeris Lihat Foto Duka Orang Tercinta Beredar, Almarhum Diambil Allah dengan Cara Indah

Selain itu, Nana Mardiana menyebutkan, dia juga merasakan firasat apapun sebelum Imam S Arifin menghembus napas terakhirnya. Nana bersama anaknya sudah berangkat menuju Madura untuk mengikuti prosesi pemakaman Imam S Arifin. "Dimakamkan di Madura, ini saya sama anak berangkat menuju ke sana," tutur Nana Mardiana.

Jauh sebelum meninggal dunia, Imam Arifin mengunggah beberapa foto putri kesayangannya, Resti Destami Arifin. Foto putri Imam S Arifin ini diunggah di akun media sosial miliknya pada 28 Februari 2020. Dia tak banyak memberikan keterangan dalam status foto itu. Imam S Arifin hanya mengenalkan putrinya itu.

Foto putri Imam S Arifin itu tentu saja mendapatkan beragam komentar dari penggemarnya. Namun, semua komentar itu memuji paras dari Resti Destami Arifin. "Cantik," tulis sejumlah netizen di kolom komentar foto putri Imam S Arifin itu. Ada pula netizen yang berharap Resti Destami Arifin bisa menjadi penerus pedangdut legendaris itu.

Pria kelahiran kelahiran Madura, 19 November 1960 tu tak cuma sekali mengunggah foto putrinya. Pada 27 Februari 2020, Imam S Arifin memajang foto putrinya bersama sang cucu. Dia terlihat begitu bangga melihat putrinya sudah memberikan dia penerus keturunan.

"Semoga kalian sehat selalu. Abah di sini selalu doain kalian yang terbaik, maafin Abah belum bisa nengokin," tulis Imam S Arifin dalam foto unggahannya yang menunjukkan sang putri dan cucu. Di foto itu, Resti Destami Arifin terlihat menemani anaknya yang tertidur pulas.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest