Follow Us

Foto Terkini Teddy Pardiyana Disebut Kurus Kering, Suami Lina Jubaedah Pasrah Tinggal di Gubuk Bambu, Putri Delina: Kerja Lah Om!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 31 Oktober 2021 | 09:28
Foto terkini Teddy Pardiyana yang beredar di berbagai media online disebut netizen kurus kering.  Dia sekarang tinggal di gubuk bambu.
YouTube SCTV

Foto terkini Teddy Pardiyana yang beredar di berbagai media online disebut netizen kurus kering. Dia sekarang tinggal di gubuk bambu.

Fotokita.net - Foto terkini Teddy Pardiyana yang kondisi fisiknya disebut kurus kering beredar luas di media online. Suami Lina Jubaedah kini cuma bisa pasrah tinggal di gubuk bambu. Dulu, Putri Delina beri ucapan menohok ke ayah sambungnya, "kerja lah Om!"

Nama Teddy Pardiyana sempat muncul di tengah publik gegara disebut menjadi orang ketiga dalam pernikahan komedian kondang Sule dengan mendiang Lina Jubaedah. Bukan hanya itu, Teddy Pardiyana juga makin jadi sorotan usai kematian Lina Jubaedah yang mendadak.

Usai Lina Jubaedah meninggal dunia, Teddy malah keluar masuk di layar televisi lantaran terlilit sengekta hak warisan anak-anak mendiang mantan istri Sule itu. Namun, waktu yang berputar cepat seolah menenggelamkan sosok Teddy. Suami Lina Jubaedah malah lenyap bak ditelan bumi.

Baru-baru ini Teddy Pardiyana kembali muncul di layar televisi. Namun, kondisinya sangat berbeda dengan yang dulu. Penampilannya saat ini membuat publik terkejut. Perawakannya kini sudah tampak lain dari sebelumnya.

Foto terkini Teddy Pardiyana yang beredar di berbagai media online disebut netizen kurus kering. Dalam foto terkini itu, suami Lina Jubaedah tampak pasrah tinggal di gubuk bambu. Semuanya, jauh dari kata mewah.

Baca Juga: Dilaporkan Atas Kasus Pencucian Uang, Teddy Pardiyana Langsung Tantang Balik Rizky Febian: Jangan Hanya Asal Bicara

Ketika didatangi awak media, Teddy Pardiyana masih saja mengungkit sengketa warisan Lina Jubaedah. Dia tampaknya belum bisa melupakan warisan dari mendiang istri yang digugat oleh anak-anak sambungnya, Rizky Febian dan Putri Delina.

Kondisi itu jauh berbeda dengan mantan suami Lina, Sule. Sahabat Andre Taulany ini sudah tidak lagi memikirkan urusan warisan mantan istrinya. Dia kini terus pamer kebahagiaan dengan istri barunya, Nathalie Holscher, yang menantikan kelahiran anak tercinta.

Sembari mengusik kembali masalah warisan Lina Jubaedah, Teddy mengumbar kesedihan. Pipi suami Lina Jubaedah yang tampak tirus seolah ingin menguatkan kesulitan yang tengah dihadapinya. Sambil meratap pilu, Teddy mengaku kini ia sendirian mengurus Bintang, putri dari almarhumah Lina.

Dalam tayangan Status Selebriti SCTV, Teddy Pardiyana tampak pasrah tinggal di rumah yang jauh dari kata mewah. Tempat tinggal Teddy bersama anaknya pun begitu sederhana. Teddy tinggal di sebuah rumah gubuk bambu yang terasing dari keramaian.

Lokasi rumah Teddy berada di pelosok Kota Bandung.Tak hanya itu, rumah Teddy pun dikelilingi oleh ilalang dan tumbuhan liar. Rumah Teddy ini tentu sangat jauh berbeda dengan istana Sule yang berdiri megah di Tambun Bekasi.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest