Follow Us

Peluk Umi! Putri Aa Gym Histeris Lihat Foto Duka Orang Tercinta Beredar, Almarhum Diambil Allah dengan Cara Indah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 11 Desember 2021 | 11:34
Ghaida Tsurayya, putri sulung KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menjerit histeris usai melihat foto duka orang yang begitu dicintai
Instagram

Ghaida Tsurayya, putri sulung KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menjerit histeris usai melihat foto duka orang yang begitu dicintai

Fotokita.net - Ghaida Tsurayya, putri sulung KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menjerit histeris usai melihat foto duka orang yang begitu dicintai warga Jawa Barat beredar di media sosial. Netizen berujar, "almarhum diambil Allah SWT dengan cara indah."

Ghaida begitu terkejut melihat foto duka cita yang menimpa keluarga yang begitu dicintai putri sulung Aa Gym itu. Hal ini terlihat dari komentar yang ditulis Ghaida dalam foto unggahan istri Wali Kota Bandung Oded M Danial di Instagram, Jumat (10/12/2021).

"Umiiiiiiiiii, peluk umi @sitimuntamah_oded," tulis Ghaida Tsurayya di akun Instagram istri Wali Kota Bandung Oded M Danial, Siti Muntmanah. Ironisnya, foto yang mendapatkan ungkapan bela sungkawa dari putri Aa Gym itu justru menunjukkan suka cita keluarga Oded.

Dalam foto yang diunggah, istri Wali Kota Bandung menunjukkan kebahagiaan dalam keluarganya. Putra Siti Muntmanah, Thyazen AlHakimi telah mendapatkan gelar doktornya di Universitas Padjajaran. Apabila dilihat foto itu, Wali Kota Bandung Oded tidak ikut berpose bersama.

Selang beberapa jam foto itu diunggah, Oded M Danial dinyatakan meninggal dunia. Kepergian Oded untuk selama-lamanya secara mendadak tentu saja membuat warga Jawa Barat syok. Publik tak menyangka Oded M Danial yang sebelumnya terlihat bugar tutup usia mendadak.

Baca Juga: Unggah Foto Kenangan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil Dibuat 2 Kali Menangis, Kejadian Pertama Ketika Almarhum dalam Kondisi Begini

Ghaida Tsurayya memiliki kedekatan dengan istri Oded, Siti Muntmanah. Putri sulung Aa Gym ini beberapa kali terlibat dalam acara yang digelar pemerintah Kota Bandung. Salah satunya, seminar bertajuk 'Perempuan Bandung Penerus Cita-Cita Kartini' di Pendopo Kota Bandung, Sabtu (20/4/2019). Seminar ini digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Bandung dalam rangka pemperingati Hari Kartini.

Dalam seminar ini, Ghaida menjadi kesempatan menjadi moderator acara yang menghadirkan narasumber, yaitu Siti Muntmanah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) dan juga Plt Kepala DP3APM Kota Bandung, Kamalia Purbani‎, dari unsur tokoh masyarakat Indari Mastuti, akademisi Erham Wilda, dan politisi Salmiah Rambe.

Beberapa waktu lalu, Siti Muntamah atau yang akrab disapa Ummi Oded terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan uji usap yang telah dilakukan. Dua orang anaknya beserta satu orang menantunya turut terkonfirmasi positif Covid-19.

Saat dikonfirmasi, Ummi Oded membenarkan bahwa dirinya telah terkonfirmasi positif Covid-19. Ia saat ini bersama dua orang anaknya dan satu orang menantunya sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di kediamannya.

"Betul, mohon doanya," ujar Ummi yang juga anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PKS, Ahad (27/6/2021). Ia memohon doa dari seluruh masyarakat Kota Bandung agar segera negatif dan pulih kembali sehingga dapat beraktivitas kembali. Ummi mengaku saat ini hanya mengalami gejala ringan. "Gejala ringan, seperti mau flu tanpa demam," katanya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest