Follow Us

Bikin Kaget! Gambar Tato di Kedua Lengan Pemain Sinetron Si Doel Terungkap Lewat Foto Ini, Agama Adik Rano Karno Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 November 2021 | 15:54
Lewat foto unggahan lain tampak Suti Karno memperlihatkan tato di lengannya. Gambar tato miliknya dapat terlihat jelas. Netizen kaget.
Instagram

Lewat foto unggahan lain tampak Suti Karno memperlihatkan tato di lengannya. Gambar tato miliknya dapat terlihat jelas. Netizen kaget.

Fotokita.net - Pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Suti Karno memamerkan foto kedua lengannya yang terdapat tato. Gambar tato di lengan adik Rano Karno itu bikin kaget netizen. Agama lawan main Mandra di sinetron Si Doel ini jadi sorotan.

Suti Karno sempat wara-wiri di layar televisi lewat perannya yang memikat di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Dalam tayangan hiburan ini, Suti Karno dianggap berhasil memainkan perannya sebagai Atun. Sebagai adik Si Doel, Suti Karno mampu menggambarkan sosok Atun, anak bontot Babeh Sabeni yang punya sifat manja.

Berkat umur sinetron Si Doel yang terus diperpanjang hingga berseri-seri, Atun mendapatkan hati di penggemarnya. Sekalipun sinetron ini sudah tak lagi diproduksi, nama Atun masih melekat kuat pada figur Suti Karno.

Bukti Atun terus dirindukan dapat kita lihat dengan mudah di akun Instagram milik Suti Karno. Lewat media sosial miliknya, Suti Karno rajin membagikan foto kegiatan sehari-harinya. Dalam foto itu, dia tak pernah sungkan menutupi dirinya sebagai manusia biasa.

Itu sebabnya, banyak netizen yang kaget saat melihat Suti Karno membuka kedua lengannya. Dari situ, netizen dapat mengamati dengan jelas gambar tato yang dilukis di kedua lengan adik Rano Karno ini. Saking terkejutnya, netizen menyoroti agama Suti Karno.

Baca Juga: Foto Adik Rano Karno Tidur Bareng Anjing Ramai Dibahas, Pemain Sinetron Si Doel Disindir Soal Ajaran Agama, Responsnya Tak Terduga

Suti Karno memiliki darah keturunan Minang dan Jawa. Dia lahir pada 27 April 1966. Ayahnya, Soekarno M. Noor dikenal sebagai aktor papan atas Indonesia yang berhasil memenangkan tiga Piala Citra.

Karena mengalir darah seni yang kuat, bakat akting lawan main Mandra ini sudah tak perlu diragukan lagi. Dia sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 1977.

Tak hanya menjadi seorang artis, Suti Karno juga pernah menjadi asisten sutradara dalam sinetron komedi Usaha Gawat Darurat. Kini usia Suti Karno sudah 55 tahun dan ia belum menunjukkan tanda akan menikah.

Kabarnya ia pernah disebut menjalin hubungan spesial dengan Harry Tjahjono, wartawan sekaligus penulis sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Tetapi, cerita asmara mereka justru tak berlanjut ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Harry memutuskan hidup bersama wanita lain dan Suti Karno masih setia dengan status lajangnya sampai sekarang. Meski begitu ia memilih mengadopsi seorang anak yang sudah dianggap seperti anak kandungnya sendiri.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest