Follow Us

'Allah Sayang Kamu' Foto Pemain Sinetron Suara Hati Istri Bikin Ilyas Bachtiar Berduka, Ini Penyebab Sepupu Citra Kirana Meninggal Dunia Mendadak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 03 November 2021 | 09:03
Hanna Kirana jadi sorotan ketika menggantikan Lea Ciarachel dalam sinetron Suara Hati Istri: Zahra. Dia adalah sepupu Citra Kirana.
Instagram

Hanna Kirana jadi sorotan ketika menggantikan Lea Ciarachel dalam sinetron Suara Hati Istri: Zahra. Dia adalah sepupu Citra Kirana.

Fotokita.net - Foto pemain sinetron Suara Hati Istri sudah membikin hati kekasihnya, Ilyas Bachtiar berduka. Ternyata ini penyebab sepupu Citra Kirana itu meninggal dunia mendadak. "Allah sayang kamu," kata Ilyas Bachtiar dengan sedih.

Dunia hiburan Tanah Air kembali mendapatkan kabar duka. Pemain sinetron Suara Hati Istri Hanna Annisa Setiadi atau dikenal dengan nama Hanna Kirana meninggal dunia, Selasa (2/11/2021). Hanna Kirana berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa dalam usia 18 tahun.

Orangtua Hanna Kirana membenarkan kepergiaan putrinya untuk selama-lamanya. "Iya benar, tadi jam 9 malam (meninggalnya). Gagal jantung. Ini ayahnya Hanna. Mamanya nggak sadarkan diri," Kata ayah Hanna yang dihubungi awak media, Selasa (2/11/2021).Nama Hanna Kirana dikenal setelah menggantikan Lea Ciarachel untuk berperan sebagai Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri. Kekasih pesinetron Ilyas Bachtiar ini juga merupakan sepupu dari artis Citra Kirana.

Foto pemain sinetron Suara Hati Istri sudah membuat hati Ilyas Bachtiar berduka. Dia menjelaskan penyebab sepupu Citra Kirana itu meninggal dunia mendadak, di tengah kariernya yang sedang menuju puncak.

Baca Juga: Baru Sebulan Jabat Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono Berduka Lihat Foto Anggotanya Terkapar di Tol Cikampek, Ini Kronologinya

Ilyas Bachtiar menunjukkan rasa duka melalui akun Instagram pribadinya. Di linimasa Instagram miliknya, Ilyas mengunggah foto mesra dirinya dengan mendiang Hanna Kirana.

Dalam keterangan foto itu, Ilyas mengucapkan kalimat perpisahan yang pilu. Dia selalu mendoakan agar Hanna Kirana bisa tersenyum di mana pun kekasih hatinya itu berada.

"Dimana pun kamu ,kamu harus senyum kaya gini ya hana ????terakhir aku lihat wajah kamu ,kamu senyumaku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada

Walaupun mulai hari ini gak ada yang aku ingetin jangan makan pedes , jangan makan sedikit , mau pesen makanan apa yang enak ,berhenti dadakan di pinggir jalan gara" cilok, mau makanan kuah dadakan , pingin buah nangka tiba" , masih banyak lagi ya han aku sampe lupa saking banyak nya yang udh kita lakuin .

Makasih ya hana keceriaan dan keramahan kamu sudah buat bahagia banyak orang , terutama aku . allah selalu sayang kamu han , baik baik disana. inalilahi wainalilahi rojiun bantu doa ya teman2", tulis Ilyas Bachtiar dengan nada sedih seperti dikutip Fotokita.net.

Baca Juga: Sesali Zina dengan Suami Citra Kirana, Hati Wenny Ariani Hancur Lihat Ibunya Berbuat Ini ke Darah Daging Rezky Aditya

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest