Follow Us

Terima DM dari Novia Widyasari, Laura Anna Unggah Foto Kim Soo Hyun di Bui, Komentar Adik Bibi Andriansyah Bikin Heboh

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 07 Desember 2021 | 15:32
Selain akui terima DM Novia Widyasari, Laura Anna mengunggah foto Kim Soo Hyun untuk menyindir Gaga Muhammad. Komentar Fujianti bikin heboh.
Instagram

Selain akui terima DM Novia Widyasari, Laura Anna mengunggah foto Kim Soo Hyun untuk menyindir Gaga Muhammad. Komentar Fujianti bikin heboh.

Fotokita.net - Selebgram Laura Anna mengaku menerima DM dari Novia Widyasari, mahasiswi Universitas Brawijaya yang meninggal dunia karena minum racun. Setelah mengunggah bukti DM Novia, Laura Anna memamerkan foto Kim Soo Hyun di bui melalui Instagram miliknya. Komentar Fujianti, adik Bibi Andriansyah justru dapat like paling banyak hingga bikin heboh.

Kasus Novia Widyasari yang meninggal dunia di samping makam ayahnya sudah menyedot perhatian publik dalam beberapa hari belakangan ini. Novia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan meminum racun setelah mengalami depresi berat.

Dalam sejumlah cerita yang beredar luas, Novia Widyasari dipaksa kekasihnya, Bripda Randy Bagus Hari Sasongko menggugurkan kandungannya. Keluarga Novia Widyasari sebelumnya juga dikabarkan tidak memberikan dukungan.

Saat ini Bripda Randy Bagus Hari Sasongko sudah ditahan. Ia diduga melanggar Kode Etik Profesi Polri sehingga dijerat pasal 348 KUHP juncto pasal 55 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara.

Rupanya sebelum meninggal dengan cara minum racun, Novia Widyasari mengirim DM ke beberapa figur publik. Salah satunya, selebgram Laura Anna. Foto bukti DM Novia yang berisi potongan pesan dari mahasiswi Brawijaya itu diunggah Laura Anna melalui akun Instagramnya. Namun, komentar adik Bibi Andriansyah justru mendapatkan like paling banyak.

Baca Juga: Foto Ibunda Bripda Randy Bagus Terus Dihujat, Niryono Ayah Tersangka Aborsi Novia Widyasari Buka Suara, Ini Profesi Aslinya

Laura Anna sendiri saat ini juga menjadi sorotan. Selebgram cantik ini rupanya memolisikan Gaga Muhammad atas kecelakaan yang menimpanya hingga mengalami kelumpuhan. Berkas syarat yang diajukan Laura pun sudah terpenuhi dan Gaga akhirnya ditahan oleh pihak kepolisan. Penjelasan tersebut disampaikan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Di tengah sorotan itu, Laura Anna mengunggah isi pesan DM dari Novia Widyasari sebelum meninggal dunia karena minum racun. Pesan Novia yang kemudian dibagikan oleh Laura Anna itu berisi mengenai saran dari Novia Widyasari mengenai kesehatan kulit. Pesan tersebut juga ternyata dikirim belum lama ini.

Pesan Novia yang ditujukan langsung untuk Laura Anna berisi seperti ini, "stress alias hormon Lau please bacaaa jgn pake produk yg kandungan pewangi, minyak esensial, chemical sunscreen Barengi minum vitamin ya lau biar kulitnya cepet membaik Semoga Laura lekas sembuh."

Sayangnya, Laura Anna tidak menjelaskan awal mula Novia Widyasari mengirimkan pesan itu. Laura Anna kemudian meminta maaf karena mengabaikan pesan tersebut. "Kak Im so sorry kak Maafin aku kak Aku nangis dari tadi aku harap aku bisa ketemu kamu suatu hari Aku yakin kamu udah ga kesepian dan kesedihan lagi kak," balas Laura.

Baca Juga: Foto Bripda Randy Bagus Di Bui Sengaja Disebarkan, Fakta Novia Widyasari Alami Masalah Berat di Kampus Terungkap, Ini Buktinya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest