Follow Us

Foto Ibunda Bripda Randy Bagus Terus Dihujat, Niryono Ayah Tersangka Aborsi Novia Widyasari Buka Suara, Ini Profesi Aslinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 06 Desember 2021 | 08:32
Foto ibunda Bripda Randy Bagus, kekasih Novia Widyasari yang menenggak racun terus dihujat oleh netizen
Instagram

Foto ibunda Bripda Randy Bagus, kekasih Novia Widyasari yang menenggak racun terus dihujat oleh netizen

Fotokita.net - Foto ibunda Bripda Randy Bagus, kekasih Novia Widyasari yang menenggak racun terus dihujat oleh netizen di akun media sosial miliknya. Terkait persoalan yang dihadapi anak keduanya, Niryono ayah Bripda Randy yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus aborsi Novia Widyasari buka suara. Dia juga mengungkap profesi aslinya.

Novia Widyasari sudah menyita perhatian publik beberapa hari belakangan ini. Mahasiswi Sastra Inggris Universitas Brawijaya Malang angkatan 2016 ini nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak cairan racun.

Jasad Novia ditemukan warga di sebelah makam ayahnya di Makam Islam Sugihan, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Kamis (2/12) sekitar pukul 15.30 WIB. Saat pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sisa cairan racun dalam botol plastik di lokasi tewasnya korban.

Setelah cerita sebenarnya di balik aksi Novia Widyasari meminum racun, netizen geram atas tuduhan yang ditujukan ke kekasih mahasiswi Brawijaya itu. Nama Bripda Randy Bagus kemudian menjadi perbincangan hangat di medsos karena disebut-sebut menjadi penyebab Novia Widyasari bunuh diri. Bripda Randy Bagus merupakan pria terakhir yang menjalin hubungan asmara dengan Novia Widyasari.

Dari situ, netizen menelusuri jejak digital Bripda Randy Bagus. Rupanya, netizen mendapatkan cerita keluarga Bripda Randy Bagus menolak anggota polisi itu segera menikahi Novia. Foto ibunda Bripda Randy Bagus terus dihujat oleh netizen di Instagram. Netizen berhasil mendapatkan akun Instagram ibunda Randy. Sayangnya, akun itu sudah tidak lagi aktif.

Baca Juga: Foto Bripda Randy Bagus Di Bui Sengaja Disebarkan, Fakta Novia Widyasari Alami Masalah Berat di Kampus Terungkap, Ini Buktinya

Ibunda Bripda Randy Bagus menjadi sasaran kemarahan netizen lantaran cerita negatif tentang dirinya beredar luas di media sosial. Setelah kabar Novia meminum racun tersebar, isi curhat mahasiswi Mojokerto itu mendadak viral. Hati netizen seperti tersayat usai membaca curhat Novia yang kerap diunggah di media sosial sebelumnya.

Novia juga bercerita kepada teman dekatnya yang berinisial AN. Setelah menyadari dirinya hamil 4 bulan usai diperkosa Bripda Randy Bagus, Novia lalu minta pertanggungjawaban kepada kekasihnya. Namun sang pacar tidak mau bertanggung jawab. Sampai akhirnya Bripda Randy Bagus menghilang.

Mahasiswi Brawijaya itu akhirnya melaporkan ke orangtua Bripda Randy. Setelah itu Novia diajak makan bersama dengan Bripda Randy dan orangtuanya. Saat itu, orangtua Randy Bagus mengatakan akan bertanggung jawab dan akan berbicara dengan orang tua korban setelah pulang makan.

Selesai makan, orangtua Bripda Randy Bagus lalu mengajak Novia bertemu dengan orang tuanya membicarakan masalah hubungannya dengan kekasihnya. Sesampai di rumah korban, ternyata orangtua Bripda Randy Bagus berkata lain kepada orangtua Novia.

Baca Juga: Foto Tampang Bripda Randy Bagus Digeledah Propam Ramai Dibahas, Respons Kapolri Jenderal Listyo Sigit Bikin Netizen Terkejut

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest