Follow Us

Lihat Foto Gisel Berdua Wijin di Bandara Bali, Netizen Singgung Waktu Nikah, Ruben Onsu Tanya Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 Desember 2021 | 23:36
Netizen memberikan sederet repons usai melihat foto Gisel berdua dengan Wijin di Bandara Ngurah Rai Bali. Tapi, Ruben Onsu bertanya begini.
Instagram

Netizen memberikan sederet repons usai melihat foto Gisel berdua dengan Wijin di Bandara Ngurah Rai Bali. Tapi, Ruben Onsu bertanya begini.

Fotokita.net - Netizen melihat foto Gisella Anastasia atau Gisel yang menikmati liburan berdua kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin di media sosial. Sekalipun Gisel juga mengajak anak semata wayangnya, Gempi, namun tetap saja netizen menyinggung waktu nikah pasangan kekasih ini. Terkait pernikahan, Ruben Onsu bertanya begini ke Gisel.

Pada akhir September hingga awal Oktober lalu, Gisel terlihat begitu menikmati sejumlah aktivitas liburan di Pulau Dewata. Di antara waktu melepas penatnya dari rutinitas, Gisel mengunggah foto bahagia bersama putri kecilnya, Gempita Nora Marten atau Gempi.

Rupanya, bukan hanya Gempi yang ikut diboyong, Gisel juga mengajak Wijin untuk bisa menikmati waktu yang berkualitas sebagai keluarga kecil. Foto Gisel liburan berdua Wijin di Bali tentu saja mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Apabila kita perhatikan melalui akun Instagram pribadi Gisel, kekasih Wijin lebih banyak memamerkan foto aktivitas dirinya bersama Gempi. Dia agak jarang mengunggah foto berdua dengan Wijin. Foto pasangan kekasih yang mulai jadian pada Maret 2019 ini hanya semacam selipan di antara begitu banyak potret Gempi yang menggemaskan.

Sekalipun begitu, foto Gisel berdua bersama Wijin terus menjadi bahan sindiran netizen. Salah satunya, foto Gisel berdua Wijin di Bandara Ngurah Rai Bali. Padahal, di dalam foto itu, Gisel hanya ingin menunjukkan kenyamanan saat berada di bandara bersama sang kekasih.

Baca Juga: Foto Gisel Main Sepeda Bareng Wijin Ramai Komentar, Mantan Agnez Mo Ungkap Fakta Mengejutkan di Depan Boy William

Dalam keterangan fotonya, Gisel menuliskan cerita. "Selalu nyaman kl pulang dr @baliairport. Dengan segala protokol kesehatan yg ada, mask yg selalu on, dan semua kelengkapan dokumen yg diperlukan."

"Kmrn lmyn ada traffic gak sekosong yg waktu lalu ak kesana, tp ttp masih sepi bgt.. :’)Hold on semuanyaaaa!!!! Sedikit lg ya!! Kita bisa! #indonesiatangguh," cerita Gisel seperti dikutip Fotokita.net dari laman Instagram miliknya.

Sudah tentu, netizen memberikan sederet repons usai melihat foto Gisel berdua dengan Wijin di Bandara Ngurah Rai Bali. Banyak di antara netizen yang menulis komentar perihal waktu nikah pasangan kekasih ini. Pastinya, semua sindiran netizen tak satu pun yang mendapatkan tanggapan dari Gisel maupun Wijin.

Akun @wahyu_pratams_56 menulis, "Pamer poto breng di nikahi ngak2 ???????? malu maluin????????????????"

Baca Juga: Foto Gisel Pakai Baju Kembaran Sama Gempi Curi Perhatian, Janda Gading Marten Tolak Mentah-mentah Permintaan Sang Kekasih: Eits, Kesempatan Nih

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest