Follow Us

Beda Perlakuan? Tangan Nia Ramadhani Bergerak Bebas, Selebgram Jessica Forrester Terikat Borgol Usai Ditangkap Karena Narkoba

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 13 Juli 2021 | 17:23
Nia Ramadhani tampak masih santai dibandingkan selebgram Jessica Forrester yang terikat borgol usai ditangkap karena sabu.
Kolase

Nia Ramadhani tampak masih santai dibandingkan selebgram Jessica Forrester yang terikat borgol usai ditangkap karena sabu.

Fotokita.net - Nia Ramadhani yang ditangkap karena narkoba rupanya masih bisa bergerak tanpa borgol. Hal ini tampak berbeda saat selebgram Jessica Forrester yang terikat borgol usai ditangkap karena narkoba di Bali.

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ketahuan terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Rabu, 7 Juli 2021. Nia Ramadhani ditangkap di rumahnya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, sedangkan Ardi menyerahkan diri ke polisi.

Dari informasi polisi, sabu seberat 0,78 gram menjadi barang bukti dalam kasus ini. Selain itu, terdapat pula alat hisap atau bong yang ditemukan di rumah Nia Ramadhani.

Baca Juga: Kabar Terkini, Nia Ramadhani Jalani Rehabilitasi, Polisi Siap-siap Ungkap Temuan Besar Lagi

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersangka kasus ini pun disangkakan Pasal 127 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Mereka pun terancam hukuman penjara empat tahun.

Pada Kamis, 8 Juli 2021 malam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa keluar Polres Jakarta Pusat. Keduanya tampak keluar meninggalkan Polres dengan tangan tidak diborgol.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama ZN, sopir pribadi mereka keluar pintu Polres memakai baju tahanan. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak memakai topi dan masker putih, namun tangan pasangan tersebut tidak diborgol.

Baca Juga: Foto Kondisi Anak-anak Nia Ramadhani Disorot, Ini Jawaban Polisi Atas Permintaan Aburizal Bakrie untuk Menantunya

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panji Yoga mengatakan, Nia dan Ardi dibawa untuk pengembangan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

"Kami sedang melakukan pengembangan ke beberapa titik yang sesuai dari keterangan tersangka," kata Panji saat dihubungi, Kamis, 9 Juli 2021 malam.

Dia pun mengatakan pendalaman kasus dilakukan berdasarkan keterangan tersangka. Pihak kepolisian berusaha menyelidiki dari mana sabu tersebut didapatkan.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest