Follow Us

Foto Gisel Cium Pipi Gempi Tuai Komentar, Netizen Kaget Lihat Bagian yang Menyembul, Mirip Potretnya Pakai Korset Dulu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 26 November 2021 | 23:40
Foto Gisella Anastasia atau Gisel mencium pipi anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten alias Gempi menuai komentar netizen
Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel mencium pipi anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten alias Gempi menuai komentar netizen

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel mencium pipi anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten alias Gempi menuai komentar netizen di media sosial. Banyak di antara netizen yang kaget melihat bagian tubuh Gisel yang menyembul. Kejadian ini mirip potretnya pakai korset dulu.

Gisel yang makin rajin mengunggah foto dirinya bersama Gempi terus mencuri perhatian. Foto Gisel yang memamerkan kemesraannya dengan Gempi selalu mendapatkan respons positif.

Tentu berbeda ketika foto Gisel yang hanya berpose seorang diri, kekasih Wijin selalu mendapatkan sindiran hingga komentar pedas. Ada saja netizen yang mengaitkan foto Gisel itu dengan kasus video dewasa miliknya, yang menurut polisi masih terus berjalan.

Beberapa waktu lalu, Gisel mengunggah tiga buah foto yang menunjukkan dirinya begitu menyayangi Gempi. Buah hatinya dari pernikahan dengan Gading Marten tampak semakin besar. Gempi juga tumbuh menjadi anak yang cantik.

Pujian untuk Gempi yang semakin tumbuh menjadi anak perempuan yang lucu nan menggemaskan terlontar dari netizen. Namun, di antara netizen yang memberikan pujian buat Gempi, beberapa warganet malah mengomentari ada bagian yang menyembul malu-malu. Komentar netizen ini juga mendapatkan balasan dari warganet lainnya.

Baca Juga: Foto Gisel Rayakan Natal Bareng Gading Marten Bikin Gempi Bahagia, Penampakan Baju Kekasih Wijin Dikulik, Dulu Umbar Janji Ini

Gisel tampak gemas saat mencium pipi Gempi. Dia merebahkan diri di sebelah putrinya yang terlihat tersenyum manis di depan kamera. Kata Gisel, Gempi kerap membuat dirinya terkaget-kaget. Anak perempuannya tiba-tiba sudah besar.

Berikut petikan keterangan foto Gisel yang mencium pipi Gempi seperti diunggah di akun Instagram milik penyanyi asal Surabaya itu.

"Anak mamaYang kadang suka bikin kaget2 krn tb tb udh besar.. makin lawak, makin manis, makin pengertian, dan makin kritis.Hihi..Yg gigi atas depannya udh mau copot.I love u nok❤️❤️❤️#blessed #godisgoodallthetime,"

Sontak foto Gisel mendapatkan banyak komentar. Netizen memberikan pujian kepada Gempi. Namun, ada pula netizen yang usil. Matanya meneliti bagian tubuh Gisel yang tertutupi kaos abu-abu.

Baca Juga: Gisel Girang Foto Gempi Main ke Mall Dikomentari Positif, Netizen Terkejut Janda Gading Marten Mau Penuhi Permintaan Spesialnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest