Follow Us

Doa Terbaik untuk Ameer, Larissa Chou Unggah Foto Mantan Ipar, Kondisi Adik Alvin Faiz Bikin Cemas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 28 November 2021 | 21:35
Larissa Chou mengunggah foto Ameer Azzikra dengan disertai serangkain pesan.
Instagram

Larissa Chou mengunggah foto Ameer Azzikra dengan disertai serangkain pesan.

Fotokita.net - Mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou mengunggah foto Ameer Azzikra melalui akun Instagram Story miliknya pada Minggu (28/11/2021). "Doa terbaik untuk Ameer," kata Larissa dengan tulus. Kondisi adik Alvin Faiz memang sudah bikin cemas netizen.

Larissa Chou mengunggah foto kenangan yang menunjukkan dirinya bersama ibunda Alvin Faiz, Wahyuniati Al-Waly atau biasa disapa Umi Yuni dan Ameer Azzikra. Foto ini diambil oleh Ameer yang memamerkan kebahagiaan mereka bertiga.

Sayangnya, kebahagiaan mereka tak berlangsung lama. Seperti kita ketahui, Larissa Chou sempat terlibat konflik dengan keluarga Alvin Faiz usai rumah tangga mereka kandas di tengah jalan. Konflik antar keluarga itu semakin melebar ketika pernyataan saling sindir bocor ke publik.

Meski demikian, Larissa Chou tampaknya ingin menjaga silaturahmi. Dia memberikan pesan dan doa terbaik usai mendengar mantan iparnya itu masuk rumah sakit. Bahkan, adik Alvin Faiz dikabarkan dalam kondisi kritis di ICU.

Baca Juga: Foto Tampang Karyawan Larissa Chou yang Labrak Henny Rahman Dikuliti, Mantan Istri Alvin Faiz Dikabarkan Taaruf dengan Pengusaha

Larissa Chou mengunggah foto Ameer Azzikra dengan disertai serangkain pesan. Karena diunggah melalui IG Story miliknya, netizen tak bisa nimbrung berkomentar banyak secara langsung.

"Ameer... Cepat kembali sehat ya.. tak ada yang bisa dipanjatkan selain doa terbaik untuk Ameer...

Semoga Alla sembuhkan. aamiin aamiiin ya Rabb... semangat insya Allah insya Allah pasti ada hikmahnya

salam cinta

-Ci Rissa"

Demikian kutipan pesan Larissa Chou saat mengunggah foto mantan adik iparnya itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest