Follow Us

Foto Lokasi Penemuan Potongan Tubuh di Bekasi Bikin Geger, Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 27 November 2021 | 16:26
Foto lokasi penemuan potongan tubuh manusia di Kedungwaringin, Bekasi, Sabtu  (27/11/2021).
Istimewa

Foto lokasi penemuan potongan tubuh manusia di Kedungwaringin, Bekasi, Sabtu (27/11/2021).

Fotokita.net - Foto lokasi penemuan potongan tubuh manusia sudah bikin geger warga Kabupaten Bekasi. Polisi ungkap fakta sebenarnya.

Pada Sabtu (27/11/2021), seorang warga bernama Kasim menemukan potongan tubuh manusia yang berada di dalam kantong plastik hitam.

Potongan tubuh manusia yang ditemukan terbungkus kantong plastik tergeletak di depan sebuah bengkel tambal bandi Desa Kedung Gede Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

"Saya awalnya mau anter istri keja, terus lihat ada bungkusan di depan warung," kata Kasim saksi di lokasi kejadian, Sabtu.

Kasim mengaku, karena penasaran bungkusan plastik itu langsung didekati. Kemudian, kata dia, di dalam kantong itu terlihat potongan tangan.

Baca Juga: Foto Tampang Pria yang Tempel Kemaluan ke Al Quran Viral, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

"Karena penasaran saya dekati, terus di situ saya lihat sih ada tangan dan dengkul, katanya. Potongan tubuh yang ditemukan terdiri dati bagian tangan, dan kaki. Kuat dugaan bungkusan plastik itu baru dibuang setelah beberapa jam setelah dilakukan dimutilasi.

Atas kejadian itu, Kasim bersama warga langsung melaporkan temuan tersebut. Tak berapa lama, piha kepolisian dan TNI langsung melakukan pengamanan sekitar temuan tersebut

Potongan tubuh manusia itu memiliki jenis kelamin laki-laki. Perkiraan berusia 40 tahun. "Polisi dan TNI langsung amanin lokasi," kata Kasim.

Setelah mendapatkan laporan, polisi mengungkap fakta sebenarnya di balik penemuan potongan tubuh manusia itu. Foto lokasi penemuan itu juga sudah bikin geger.

Baca Juga: Nasibnya Berujung Tragis, Foto Wanita Cianjur yang Dinikahi Pria Arab Ditangisi, Mahar Rp 150 Juta Habis Buat Keperluan Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest