Follow Us

Foto Tampang Pria yang Tempel Kemaluan ke Al Quran Viral, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 27 November 2021 | 13:19
Foto tampang pria yang menempelkan kemaluan ke Al Aquran viral. Bobby Fatahillah sudah ditangkap polisi.
Facebook

Foto tampang pria yang menempelkan kemaluan ke Al Aquran viral. Bobby Fatahillah sudah ditangkap polisi.

Fotokita.net - Seorang pria bernama Bobby Fatahillah sudah membuat geger warga Bekasi, Jawa Barat. Dia terlihat sengaja menempelkan alat kemaluan miliknya ke sebuah buku diduga Al Quran. Foto tampang pria yang menistakan agama ini viral. Polisi ungkap fakta mengejutkan.

Bobby Fatahillah tercatat sebagai warga di lingkungan Blok A2, RT 005/RW 04, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Bobby merekam aksinya yang menistakan agama seorang diri. Semula dia merekam aksinya melalui kamera ponsel hingga viral di media sosial. Netizen menduga benda yang dilecehkan tersebut adalah sebuah Al Quran.

Belum ada kepastian apakah benda yang ditempeli kemaluan pelaku adalah sebuah Al Quran. Sekilas memang tampak huruf Arab dengan terjemahan bahasa Indonesia pada buku atau kitab tersebut.

Video viral itu berdurasi 56 detik. Awalnya video itu memperlihatkan seorang pria yang sedang merekam dirinya. Pria itu kemudian mengarahkan kamera handphone miliknya ke arah celananya. Pria tersebut kemudian membuka ritsleting celananya dan mengeluarkan alat kelaminnya, lalu menempelkan kemaluannya pada buku atau kitab tersebut.

Baca Juga: Foto Tampang Pria yang Kejar Polantas Pakai Parang Disebarkan, Netizen Cemas Nasib Pelaku Gegara Tahu Alasan di Baliknya

Foto pria yang menempelkan kemaluan ke Al Quran viral di media sosial. Dari situ, Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan Bobby Fatahillah yang diduga melakukan penistaan agama di wilayah Kecamatan Rawalumbu, pada Jumat (26/11/2021) malam.

Penangkapan pelaku penistaan agama berawal dari viralnya video yang beredar di group WhatsApp. Salah satu warga yang mengetahui viralnya video tersebut langsung melaporkan ke polisi.

“Pelaku diamankan polisi di rumahnya barusan pukul 20.00 WIB,” kata Egi Maulana, warga sekitar saat dikonfirmasi awak media, Jumat (26/11/2021) malam.

Egi menceritakan video viral tersebut. Pelecehan ayat suci Al Qur’an itu dengan cara pelaku mengeluarkan alat kelaminnya dan menempelkan ke buku surat Yasin. Setelah dibuat video itu, pelaku kemudian menyebarkan di media sosial.

Baca Juga: Foto Tampang Pria Arab yang Siram Air Keras ke Istri Siri Dihujat, Pelaku Ditangkap Tanpa Perlawanan di Tempat Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest