Follow Us

Ditahan, Foto Lettu Bayu Suami Anggiat Pasaribu Akhirnya Muncul

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 26 November 2021 | 10:37
Foto Lettu Bayu yang disebut suami Anggiat Pasaribu akhirnya muncul di sejumlah media online.
Facebook

Foto Lettu Bayu yang disebut suami Anggiat Pasaribu akhirnya muncul di sejumlah media online.

Fotokita.net - Foto Lettu Bayu yang disebut suami Anggiat Pasaribu akhirnya muncul di sejumlah media online. Lettu Bayu dikabarkan ditahan lantaran pergi keluar kota tanpa izin komandan.

Cekcok Anggiat Pasaribu dengan keluarga anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan berbuntut panjang. Foto tampang Anggiat yang terekam kamera mengaku anak jenderal bintang 3 sudah tersebar kemana-mana bersamaan video ribut-ribut di Bandara Soekarno-Hatta itu viral.

Anggiat Pasaribu sendiri sudah meminta maaf secara langsung kepada Arteria Dahlan dan ibundanya. Pada Kamis (25/11/2021), Anggiat bersama keluarga dan pengacaranya mendatangi ruang Fraksi PDIP DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Di tempat itu, Anggiat yang akrab disapa Rindu itu menyampaikan permohonan maafnya secara langsung dengan Arteria Dahlan dan ibunda, Wasmiar Wahab. Di depan kamera awak media, Anggiat Pasaribu mengakui perbuatannya salah dan membuat kegaduhan.

"Saya ke sini minta tolong sama abang Rindu dan semua, terima kasih Bang Arteria dan Ibu mau nerima Rindu di sini," kata Anggiat di ruang Fraksi PDIP DPR RI yang disaksikan puluhan pasang mata wartawan. Foto Anggiat mencium tangan Arteria dan ibundanya juga sudah beredar di media online dan beragam platform media sosial.

Baca Juga: Foto Suami Anggiat Pasaribu Beredar, Anggota TNI Berpangkat Lettu yang Bisa Bikin Istrinya Pakai Outfit Mentereng

Dalam pertemuan itu, Anggiat Pasaribu memohon maaf secara langsung kepada Arteria dan ibu Arteria atas perilakunya di Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu. Anggiat Pasaribu juga terlihat menangis. "Saya minta maaf, kurang ajar," kata Anggiat Pasaribu ke Arteria dan ibunda Arteria.

Anggiat Pasaribu juga sempat mencium tangan Arteria dan ibunda Arteria. Anggiat Pasaribu tak membenarkan perbuatannya memaki Arteria dan ibunda.

"Rindu di sini nggak mau cari pembenaran, Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget, nggak ada pembenaran dari perbuatan itu," ujarnya.

Didampingi keluarga dan pengacara, Anggiat Pasaribu mengaku telah melampaui batas memaki Arteria dan ibunda saat cekcok terjadi.

"Semua jadi gaduh. Untuk semua, Rindu minta maaf, khususnya ke Abang dan Ibu. Rindu minta maaf sudah sekurang ajar itu. Sudah itu saja, terima kasih," imbuhnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest