Follow Us

Foto Tampang Pria Arab yang Siram Air Keras ke Istri Siri Dihujat, Pelaku Ditangkap Tanpa Perlawanan di Tempat Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 21 November 2021 | 16:54
Pria Arab bernama Abdul Latif menyiram air keras ke istri sirinya, Sarah, warga Cianjur, Jawa Barat. Motifnya didalami.
Facebook

Pria Arab bernama Abdul Latif menyiram air keras ke istri sirinya, Sarah, warga Cianjur, Jawa Barat. Motifnya didalami.

Fotokita.net - Seorang pria warga negara asing asal Arab Saudi yang bernama Abdul Latif (29) membuat heboh media sosial. Dia melakukan kekerasan terhadap istri sirinya, Sarah, warga Cianjur, Jawa Barat. Foto pria Arab Saudi yang tega menyiram air keras ke istri siri itu dihujat. Pelaku akhirnya ditangkap tanpa perlawanan di tempat ini.

Sarah, wanita asal Kampung Munjul Desa Sukamaju Cianjur mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh dan memar di bagian wajah usai disiksa serta disiram air keras oleh suaminya sendiri Abdul Latif.

Warga Kampung Munjul, digegerkan dengan teriakan minta tolong dari pihak keluarga korban, Sabtu dini hari sekitar pukul 1.30 WIB, warga yang mendengar teriakan berhamburan ke lokasi dan mendapati tubuh Sarah dengan luka bakar tergeletak di teras rumah.

Mendapati hal tersebut, warga langsung membawa korban yang disiram air keras oleh suaminya yang baru menikah 1 bulan yang lalu ke RSUD Cianjur, guna mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan pelaku penyiraman diduga melarikan diri.

Tindak kekerasan berat tersebut terjadi pada Sabtu (20/11/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 Wib. Korban yang tengah terlelap tidur, dihampiri suaminya yang merupakan warga negara asing (WNA) asal Arab Saudi.

Baca Juga: Siram Istri Siri dengan Air Keras di Cianjur, Foto Tampang Pria Asal Timteng Disebarkan, Pelaku Dikira Komentator MotoGP

Korban yang baru dinikahi 1,5 bulan oleh pelaku ini, langsung diikat tangannya menggunakan tali. Pelaku pun membenturkan wajah korban ke tembok sambil memukulinya.

Setelah itu, korban disiram air keras yang diduga sudah disiapkan pelaku sebelumnya. Air keras itupun membuat korban mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh.

"Kami langsung membawa korban ke rumah sakit karena luka bakar yang diderita cukup parah. Keterangan pihak keluarga sebelumnya korban sempat terlibat adu mulut dengan suaminya yang merupakan WNA asal Timur Tengah dan langsung di siram air keras," kata ketua RT setempat Iin Solihin.

Pihaknya bersama warga sempat mencari keberadaan pelaku, namun pelaku usai melakukan aksinya langsung melarikan diri. Sehingga pihak keluarga melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib."Pelaku langsung melarikan diri, setelah menyiram korban. Diduga pelaku melarikan diri ke Jakarta," katanya.

Baca Juga: Foto NIkita Mirzani Sesumbar Pamer Pacar Bule di Swiss Dicari, Ternyata Nyai Asyik Berendam Bareng Selebgram Tampang Melayu Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest