Follow Us

Sahabat Tretan Muslim Disebut Gay, Kekasih Coki Pardede Ungkap Fakta Sebenarnya, Foto Mesra Sang Kekasih Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 07 September 2021 | 14:44
Foto mesra Coki Pardede dengan kekasih, Firsabila. Kekasih Coki Pardede mengungkap fakta sebenarnya atas tudingan dari polisi.
Instagram

Foto mesra Coki Pardede dengan kekasih, Firsabila. Kekasih Coki Pardede mengungkap fakta sebenarnya atas tudingan dari polisi.

Fotokita.net - Coki Pardede telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Bukan cuma itu, sahabat Tretan Muslim ini disebut gay atau memiliki ketertarikan terhadap sesama jenis. Kekasih Coki Pardede mengungkap fakta sebenarnya. Foto mesra sang komika jadi sorotan.

Coki Pardede mengisi daftar artis yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Sahabat Tretan Muslim ini ditangkap di rumahnya di kawasan Pagedangan, Tangerang, Rabu (1/9/2021). Ketika penangkapan dilakukan, polisi menyebutkan bahwa Coki Pardede sedang bersama seorang pria. Nah, siapakah pria itu?

Polisi telah menetapkan Coki Pardede sebagai tersangka dalam kasus sabu. Selain Coki Pardede, polisi menetapkan pengedar perempuan bernama Welly dan bandar bernama Riski sebagai tersangka.

"Tiga orang sementara sebagai tersangka, kami akan proses," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polres Metro Tangerang Kota, Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

Setelah ditangkap dengan barang bukti sabu di tangan, Coki Pardede akhirnya telah buka suara. Di depan kamera awak media, Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf.

"Sama minta maaf ke keluarga, terutama Ayah dan Ibu, manajemen, karena ini langsung interaksi ke pekerjaan saya dan juga minta maaf kepada orang orang yang menikmati karya saya. Mohon bersabar dulu," kata Coki Pardede dalam jumpa pers.

Baca Juga: Terungkap, Ini Foto Ayah Coki Pardede yang Punya Profesi Mentereng, Kini Anak Sulungnya Disebut Miliki Kelainan

Coki Pardede meminta maaf kepada fans. Dia meminta fans bersabar menunggu karyanya. "Karena ada urusan penting, yaitu untuk kesembuhan saya dari ambisi kecanduan obat-obatan terlarang," katanya.

Ketika Coki Pardede menjalani pemeriksaan, polisi juga mengungkap fakta yang muncul dalam penangkapan komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia season 4 ini. "Jadi saat digeledah tidak ada perempuan. Ada temannya cowok, tapi temannya tidak terlibat dalam perkara ini," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo di kantornya, Sabtu (4/9/2021).

Pratomo tidak mengungkap lebih lanjut soal sosok teman pria Coki Pardede ini. Pratomo hanya menjelaskan pria ini ada di situ karena dipanggil oleh Coki Pardede, namun tidak memakai sabu. "Dia hanya dipanggil, tidak bersama-sama menggunakannya," katanya.

Polisi juga menyebutkan sahabat Tretan Muslim ini memiliki ketertarikan terhadap sesama jenis. Polisi menyimpulkan itu berdasarkan temuan di lapangan dan pengakuan dari putra sulung dokter Hannibal Pardede ini.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest