Follow Us

Foto Sahabat Tora Sudiro Ditangisi, Komedian Ini Akui Kena Santet Sebelum Meninggal Dunia, Tetangga Ungkap Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 12 November 2021 | 09:33
Sebelum meninggal dunia sendirian di rumahnya, komedian Rony Dozer mengaku kena santet. Tetangga mengungkap fakta mengejutkan.
Instagram

Sebelum meninggal dunia sendirian di rumahnya, komedian Rony Dozer mengaku kena santet. Tetangga mengungkap fakta mengejutkan.

Fotokita.net - Foto sahabat Tora Sudiro, Rony Dozer ditangisi oleh sejumlah rekan artis dan netizen di media sosial. Komedian kondang ini mengakui sempat kena santet sebelum meninggal dunia. Keluarga mengungkap fakta mengejutkan.

Tora Sudiro begitu bersedih mendapatkan kabar mengejutkan yang menimpa salah satu sahabatnya. Suami artis cantik Mieke Amalia ini syok menerima berita komedian Rony Dozer meninggal dunia di rumahnya.

Kepergian Rony Dozer yang mendadak itu tentu membuat Tora Sudiro merasa begitu kehilangan. Dia mengunggah foto duka yang menunjukkan dirinya bersama almarhum Rony Dozer.

Foto sahabat Tora Sudiro itu ditangisi rekan artis dan netizen Tanah Air. Mereka tak menyangka Rony Dozer berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa dengan begitu cepat. Rony Dozer meninggal dunia dalam usia 46 tahun.

Bagi Tora Sudiro, Rony Dozer telah mengisi perjalanan hidupnya bersama Mieke Amalia. Maklum, keduanya menjadi dekat lantaran pernah terlibat secara intens saat membintangi tayangan hiburan atau sitkom era 2000-an. Lewat serial Extravaganza di TransTV, Tora Sudiro dan komedian Rony Dozer sama-sama meraih puncak popularitas. Tampang keduanya wara-wiri mengisi layar televisi setiap hari.

Baca Juga: Innalillahi, 'Terima Kasih Udah Jadi Bagian Cerita Hidup Gue', Tora Sudiro Unggah Foto Duka, Kakak Elma Theana Syok

Tora Sudiro mengunggah foto kenangan sahabatnya di akun Instagram pribadinya. Dia menuliskan sejumlah kenangan yang pernah dilalui bersama Rony Dozer.

Dalam foto duka itu, Tora Sudiro tampak duduk bersebelahan dengan pemilik nama lengkap Rony Antonius Setiawan lahir pada 20 Agustus 1975. Berbeda dari biasanya, tampang Tora Sudiro selalu menunjukkan ekspresi yang jauh dari kata konyol. Sementara, Rony Dozer yang di sebelahnya terlihat serius menatap ke bagian depan.

"Pernah kita yg badannya segede gaban gini empet2an di minicooper ampe ke abisan napas Ron.. pernah kita liat2an mata ketemu mata uda langsung ketawa… ngga kerasa ternyata banyak waktu yg pernah kita jalanin sama2," tulis Tora Sudiro.

Selanjutnya, Tora Sudiro mengucapkan terima kasih atas kenangan yang pernah mereka lalui bersama. Dia juga menghaturkan bela sungkawa atas kepergian sang sahabat untuk selama-lamanya.

"trimakasih Sahabat terimakasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gw ama mieke ???????????? RIP Rony Dozer @dozersmile75," tutup Tora.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest