Follow Us

Foto Vanessa Angel Ungkap Tabiat Asli yang Selama Ini Ditutupi, Ayah Bibi Ardiansyah Syok Perubahan Sikap Anaknya Sebelum Pergi ke Surabaya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 06 November 2021 | 18:19
Foto Vanessa Angel di media sosial mengungkap tabiat asli sang artis yang selama ini sengaja ditutupi.
Instagram

Foto Vanessa Angel di media sosial mengungkap tabiat asli sang artis yang selama ini sengaja ditutupi.

Fotokita.net - Foto Vanessa Angel di media sosial mengungkap tabiat asli sang artis yang selama ini sengaja ditutupi. Sementara itu, ayah Bibi Andriansyah syok atas perubahan sikap anaknya sebelum pergi ke Surabaya.

Foto kenangan terhadap Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah banyak diunggah di media sosial. Nyaris setiap artis Tanah Air mengaku tak percaya atas kepergian mendadak pasangan pesohor itu. Mereka menumpahkan segala memori bersama korban kecelakaan maut itu di Instagram.

Erix Soekamti, musisi kondang asal Yogyakarta yang juga pentolan grup musik Endank Soekamti, membongkar tabiat asli Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dia mengunggah sejumlah foto kenangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi.

Dalam keterangan foto kenangan itu, Erix secara terang-terangan mengungkap tabiat asli Vanessa Angel yang selama ini ditutupi dari publik. Dia merasa perlu menuliskan perilaku asli Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah agar publik dapat memahami sisi lain dari orangtua Gala Sky itu.

Erix menuliskannya dalam kalimat yang sederhana dan punuh makna. Dia menjelaskan awal mula kedekatannya dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Erix juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan pesohor yang memiliki banyak teman itu.

Baca Juga: Foto Tubagus Joddy Bongkar Aib yang Coba Ditutupi, Polisi Ungkap Status Sopir Vanessa Angel Usai Kecelakaan Maut

Erix Soekamti mengenang kebaikan mereka selama hidup. Erix mengungkap tabiat asli Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang sering "merepotkan" karena membantu dengan membeli semua produk usaha dan membagikannya kepada anak yatim dan piatu.

Musisi kondang asal Yogyakarta ini melalui akun instagram-nya @erixsoekamti mengunggah foto yang menunjukkan tabiat asli Vanessa Angel. Ia mengunggah foto beberapa anak yatim dan piatu dengan keterangan gambar yang mengharukan.

"@Vanessaangelofficial sahabat baik Istri Ku @shara44. Aku Mengenal Mu dari sisi yang berbeda," ujarnya. Dibawahnya, Erix menunjukkan cara Vanessa dan Bibi bersedakah.

"Berikut Cara @Vanessaangelofficial & @Bibliss bersedakah: 1. Transfer sejumlah uang untuk #NglarisiKoncoDewe Belanjakan semuanya borong produk usaha2 temen2 kita.

Kadang jumlahnya bisa sampe ngrepotin. 2. Setelah dibelanjakan, kembali mereka ngerepotin Kita untuk langsung membagikan semua yg Kita belanjakan ke panti asuhan," tulis Erix Soekamti.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest