Follow Us

Foto Tubagus Joddy Bongkar Aib yang Coba Ditutupi, Polisi Ungkap Status Sopir Vanessa Angel Usai Kecelakaan Maut

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 06 November 2021 | 17:01
Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah telah dimakamkan di Jakarta Selatan dalam satu liang lahat pada Jumat (5/11/2021) pagi.
Instagram

Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah telah dimakamkan di Jakarta Selatan dalam satu liang lahat pada Jumat (5/11/2021) pagi.

Fotokita.net - Foto Tubagus Joddy di media sosial membongkar aib orang kepercayaan Bibi Andriansyah yang coba ditutupi. Kini, polisi mengungkap status sopir Vanessa Angel usai kecelakaan maut yang merenggut nyawa orangtua Gala Sky Andriansyah.

Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah telah dimakamkan di Jakarta Selatan dalam satu liang lahat pada Jumat (5/11/2021) pagi. Sebelumnya, pasangan pesohor ini tewas dalam kecelakaan pada Kamis (14/11) pukul 12.36 WIB.

Vanessa Angel dan Bibi saat itu sedang berada di mobil bersama anaknya, Gala, dan baby sitter Siska Lorensa (26), serta sopirnya Tubagus Joddy. Kecelakaan terjadi dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur, tepatnya di Km 672+400 Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur. Vanessa Angel dan Bibi tewas, sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Usai kejadian, beredar unggahan Instagram Stories dari Tubagus Joddy selaku sopir mobil Pajero Sport tersebut. Pria yang akrab disapa Joddy itu rupanya sempat mengunggah video di KM 555 ketika ia mengendarai mobil dengan cepat di lajur kanan. Dari laman Instagram @playitsafebaby, unggahan Instagram Stories itu langsung dihapus oleh Joddy setelah kecelakaan terjadi.

Bahkan, Joddy menghapus komentar-komentar yang tak disukainya di unggahan Instagram. Termasuk komentar dari Fuji, adik Bibi Andriansyah. Hal tersebut membuat netizen meradang.

Baca Juga: Foto Makam Bibi Andriansyah Masih Tampak Basah, Satpam Rumah Vanessa Angel Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Kebiasaan Nyetir Tubagus Joddy

Foto sopir Vanessa Angel yang muncul di Instagram pribadinya langsung dicaci maki netizen. Instagram Tubagus Joddy itu memiliki lebih dari 74 ribu pengikut. Dia berhasil mengumpulkannya berkat kedekatan dengan pasangan pesohor itu.

Dalam unggahan di Instagram, Joddy kerap membagikan foto kebersamaannya dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dia juga berteman akrab dengan Fuji, adik Bibi Andriansyah. Joddy sendiri disebut masih memiliki hubungan kerabat dengan Bibi suami Vanessa.

Netizen yang terlanjur murka terus membanjiri foto sopir Vanessa Angel dengan beragam hujatan. Seakan tak puas dengan satu foto, unggahan pertama Joddy di Instagram bahkan tak luput dari dari sumpah serapah netizen. Apalagi, fakta lain terbongkar ketika seorang netizen dengan akun @claracitrasiburian membongkar kelakuan Joddy.

Menurut akun @claracitrasiburian, kala itu Joddy mengemudi mobil milik Vanessa tanpa hati-hati hingga membuat bagian spion rusak karena tersenggol truk.

Kejadian itu membuat Bibi meminta agar Joddy lebih berhati-hati saat berkendara.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest