Follow Us

Foto Sepupu Citra Kirana Dibanjiri Tangis, Respons Istri Rezky Aditya Justru Jadi Sorotan, Netizen: Kok Malah Motoran?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 03 November 2021 | 10:35
Foto sepupu Citra Kirana yang meninggal dunia mendadak itu dibanjiri tangis netizen di media sosial. Respons istri Rezky Aditya jadi sorotan.
Instagram

Foto sepupu Citra Kirana yang meninggal dunia mendadak itu dibanjiri tangis netizen di media sosial. Respons istri Rezky Aditya jadi sorotan.

Fotokita.net - Foto sepupu Citra Kirana, Hanna Annisa Setiadi atau biasa dikenal sebagai Hanna Kirana dibanjiri tangis netizen di media sosial. Istri Rezky Aditya malah kepergok lakukan ini bersama suaminya.

Kabar duka datang dari keluarga sepupu Citra Kirana. Di tengah kariernya menuju puncak, Hanna Annisa Setiadi atau dikenal dengan nama Hanna Kirana meninggal dunia, Selasa (2/11/2021. Dunia hiburan Tanah Air begitu terkejut mendapatkan kabar duka ini. Pasalnya, sepupu Citra Kirana meninggal dunia dalam usia yang sangat muda, 18 tahun.

Kabar duka sepupu Citra Kirana dikonfirmasi oleh orangtua Hanna. Keluarga dekat istri Rezky Aditya ini membenarkan kepergian putrinya untuk selama-lamanya. "Iya benar, tadi jam 9 malam (meninggalnya). Gagal jantung. Ini ayahnya Hanna. Mamanya nggak sadarkan diri," Kata ayah Hanna yang dihubungi awak media, Selasa (2/11/2021).

Karier Hanna Kirana sebetulnya sedang menuju puncak. Dia mulai dikenal namanya oleh pemirsa televisi usai menggantikan Lea Ciarachel untuk berperan sebagai Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri. Kekasih pesinetron Ilyas Bachtiar ini mengaku merintis jalan sukses semuanya dari nol.

Kini, foto sepupu Citra Kirana yang meninggal dunia mendadak itu dibanjiri tangis netizen di media sosial. Namun, di tengah kabar duka itu merebak di jagat maya, istri Rezky Aditya malah kepergok lakukan ini bersama keluarga kecilnya.

Baca Juga: 'Allah Sayang Kamu' Foto Pemain Sinetron Suara Hati Istri Bikin Ilyas Bachtiar Berduka, Ini Penyebab Sepupu Citra Kirana Meninggal Dunia Mendadak

Akun Instagram Hanna Kirana langsung dicari netizen usai mendapatkan kabar duka yang sangat mendadak itu. Netizen sempat tak percaya saat mendapatkan kabar duka itu hanya mendapatkan akun @hannakirana23. Sebab, akun ini tampaknya sudah tidak dikelola dengan baik.

Dalam akun yang diduga milik Hanna Kirana itu, sepupu Citra Kirana mengunggah foto dirinya saat menghadiri pernikahan istri Rezky Aditya. Dalam foto itu, Hanna Kirana tampak mengenakan kebaya hijau yang menjadi seragam panitia resepsi perniakahan Citra Kirana. Foto ini diunggah Hanna Kirana pada 27 Oktober 2019.

Foto sepupu Citra Kirana itu dibanjiri tangis netizen di Instagram. Netizen beramai-ramai mengucapkan bela sungkawa kepada almarhumah Hanna Kirana. "yaampun dia pnya hubungan keluarga sma citra kirana," tulis akun @beautykthwife.

"Innalilahi wa innailaihi Raji'un. Semoga Hana diterima disisi Allah, diampuni dosanya dan diterima amal ibadahnya. Untuk para fansnya, ini sakitnya udah lama atau mendadak ya?" kata akun @tifanypriyadi.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun smga husnul khotimah... dan di tmpkn di surga mu ya allah...." doa dari akun @jskaramba.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest