Follow Us

Sudah Ditinggal Pergi Istri Baru, Nasib Teddy Pardiyana Diterawang Makin Suram, Mbak You: Uang Panas Dipake Jadi Tak Berkah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 21 Maret 2021 | 20:22
Ramalan Mbak You soal Teddy Pardiyana
kompas.com

Ramalan Mbak You soal Teddy Pardiyana

Fotokita.net - Sudah ditinggal pergi istri baru, nasib Teddy Pardiyana diterawang makin suram, Mbak You: uang panas dipake jadi tak berkah.

Mati kutu Teddy tak bisa kembalikan aset miliaran rupiah Rizky Febian hingga waktu habis, terungkap kemana perginya harta warisan milik Lina Jubaedah.

Seperti diketahui, mantan istri Sule, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 silam.

Sayangnya, kepergian ibu Rizky Febian itu justru meninggalkan berbagai polemik antara anak dan suaminya kini.

Salah satunya tentang harta warisan Lina Jubaedah yang baru-baru ini diakhiri dengan keputusan anak-anak Sule manjadi pewaris sah.

Baca Juga: Bikin Penasaran Ibunda Inul Daratista, Ternyata Lokasi Syuting Ikatan Cinta Sebenarnya Ada di Tempat Mewah Ini, Intip Foto-fotonya

Meski begitu, Teddy masih meminta sebagian harta warisan Lina untuk membesarkan putri semata wayangnya bersama Lina.

Pihak Rizky Febian pun menyetujui namun dengan syarat Teddy harus mengembalikan hak-hak anak Sule yang terlanjur ia pakai.

"Akhirnya saya bikin perjanjian dan pernyataan bahwa saya bakal kasih haknya, asalkan balikin dulu aset-aset yang saya bikin," jelas Rizky Febian seperti yang dikutip dari TribunWow.com.

Baca Juga: Rencana Jahatnya Dibongkar, Teddy Didesak Lakukan Ini Usai Kondisi Anak Mendiang Lina Bikin Nangis Putri Delina: Dia Kan Bapaknya Harusnya Kerja

"Intinya kalau dia mau minta haknya, kita juga minta dulu hak yang sudah dipakai, sudah dijadikan aset, dan udah dikemanakan kita enggak tahu," ujar Rizky Febian.

Putra sulung Sule itu menegaskan bahwa kesepakatan tersebut telah dimusyawarahkan secara kekeluargaan dan disetujui kubu Teddy.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest