Follow Us

Foto Indro Warkop Mejeng Sampai Masuk Akun Gosip, Ternyata Omongan Pedas Anak Sang Komedian Jadi Pemicunya: Yang Baru Meninggal Nggak Soleha?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 28 Oktober 2021 | 08:40
Gegara omongan pedas anaknya itu, foto Indro Warkop mejeng sendirian di sebuah acara sampai masuk akun gosip. Banyak netizen yang penasaran.
Instagram

Gegara omongan pedas anaknya itu, foto Indro Warkop mejeng sendirian di sebuah acara sampai masuk akun gosip. Banyak netizen yang penasaran.

Fotokita.net - Foto Indro Warkop mejeng sendirian yang diunggah di media sosial sampai masuk akun gosip hingga mencuri perhatian netizen. Ternyata omongan pedas anak sang komedian jadi pemicunya, "yang baru meninggal nggak soleha?

Keluarga Indro Warkop selalu tampak harmonis. Dia begitu dekat dengan keluarga kecilnya. Dari pernikahannya dengan Nita Octobijanthy, Indro Warkop dikaruniai tiga orang anak, dua perempuan dan satu laki-laki. Anak paling bontot, laki-laki.

Indro Warkop juga tampak menerapkan sikap demokratis kepada anak-anaknya. Hal ini terlihat dari kegiatan anak-anak Indro Warkop yang bisa dilihat di media sosial. Anggota termuda dalam Warkop DKI ini membebaskan kegiatan anak-anaknya dalam menjalani kehidupan masing-masing.

Satu-satunya anak laki-laki Indro Warkop, Harleyano Kusumonegoro memilih tak mengikuti jejak ayahnya sebagai komedian. Harleyano, nama yang identik dengan merek motor besar kegemaran Indro Warkop, merintis karier di blantika musik Tanah Air. Dia menjadi musisi dengan keahlian di bidang tarik suara dan memainkan perkusi.

Dasar anak yang dekat dengan bapaknya, Harleyano tampaknya hanya mau mengikuti jejak Indro Warkop, menggeluti hobi otomotif. Harleyano kerap keluyuran dengan memacu tunggangan kuda besi miliknya. Bakat dan nyali Harleyano memacu dapur pacu motor gede sepertinya menurun langsung dari Indro Warkop.

Baca Juga: Indro Warkop Unggah Foto Jalan Sendirian, Putrinya Turun Tangan Lihat Netizen Singgung Istri Baru Sang Komedian: Rumput Makam Ibu Saya Aja Belum Bisa Dipasang

Anak Indro Warkop lainnya, Hada Kusumonegoro memilih menekuni dunia digital. Dia dikenal memiliki akun Instagram yang jadi favorit kaum "ciwi-ciwi". Maklum, Hada mahir memadu padankan kosmetik yang sedang tren. Dia menjelma sebagai selebgram kekinian yang ramah menyapa pengikutnya.

Dengan kemahirannya itu, Hada memilki banyak penggemar di Instagram. Di antara dua anak Indro Warkop lainnya, Hada punya pengikut Instagram yang jauh lebih banyak. Ada 103 ribu akun yang mengikutinya. Itu sebabnya, Hada kerap kebanjiran endorse dari berbagai merek kosmetik dan alat make up.

Hada sudah menikah. Dia dikaruniai dua anak perempuan yang membuat hidup Indro Warkop semakin berwarna. Pasalnya, keluarga Indro Warkop kerap berkumpul bersama sembari menikmati beragaam menu penganan yang ada di atas meja. Indro Warkop dan istrinya tampak menikmati bermain bersama cucu mereka.

Namun, hati anak Indro Warkop, Hada Kusumonegoro begitu terluka ketika ibunda tercinta, Nita Octobijanthy berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Indro Warkop telah kehilangan istri tercinta, Nita Octobijanthy pada 9 Oktober 2018. Istri Indro Warkop meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru.

Setiap tahun, Hada selalu mengenang kepergian ibunda tercinta. Ungkapan duka atas berpulangnya almarhumah ke rahmatullah kerap ditumpahkan anak Indro Warkop itu di akun Instagram pribadinya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest