Follow Us

Foto Mesra Rano Karno dengan Nike Ardilla Bikin Baper, Netizen Syok Ketika Temukan Fakta di Baliknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:17
Foto mesra Rano Karno dengan Nike Ardilla yang masih tersimpan apik rupanya sudah bikin para penggemar mereka baper.
Facebook

Foto mesra Rano Karno dengan Nike Ardilla yang masih tersimpan apik rupanya sudah bikin para penggemar mereka baper.

Fotokita.net - Foto Rano Karno yang tampak mesra dengan mendiang Nike Ardilla sudah bikin baper para penggemar mereka. Netizen pun dibuat syok ketika temukan fakta di baliknya.

Rano Karno sudah begitu kondang di mata publik. Memiliki karir di dunia hiburan sejak muda, Rano Karno memiliki banyak penggemar. Dia sudah diakui sebagai aktor andal yang juga punya kemampuan tarik suara tak kalah ciamik.

Anak aktor kawakan Soekarno M Noor ini sudah membintangi begitu banyak judul film hingga tampangnya selalu menghiasi poster besar yang terpampang di muka bioskop.

Bukan hanya itu, Rano Karno juga berkibar di layar televisi. Dengan kemampuannya sebagai sutradara, suami Dewi Rano Karno ini sukses memproduksi sinetron "Si Doel Anak Sekolahan".

Sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" sudah bikin generasi 90-an jatuh hati dengan seluruh pemerannya. Mereka juga begitu hapal dengan alur cerita yang disampaikan dalam sinetron yang merajai televisi saat itu. Bahkan, saat ini banyak permintaan kepada Rano Karno agar kembali memproduksi sinetron Si Doel di layar televisi.

Demi memuaskan kerinduan, Rano Karno sempat memproduksi Si Doel versi layar lebar. Film Si Doel ini tayang di sejumlah bioskop Tanah Air beberapa tahun lalu. Sambutan penggemar pun sangat baik, terbukti dengan angka penonton yang tembus 1 juta orang.

Baca Juga: Foto Rano Karno Duduk di Atas Makam Ramai Dibahas, Rupanya Ada Pemeran Si Doel Anak Sekolahan yang Sudah Meninggal Tanpa Terekspos

Di antara begitu banyak judul film yang dibintanginya, siapa sangka Rano Karno pernah bersanding dengan penyanyi kondang era 90-an awal, Nike Ardilla. Keduanya bersatu melalui sebuah judul film, Kembali Lagi yang dirilis pada tahun 1993.

Foto mesra Rano Karno dengan Nike Ardilla yang masih tersimpan apik rupanya sudah bikin para penggemar mereka baper. Netizen pun syok saat tahu fakta di baliknya.

Rano Karno sendiri hingga kini masih menerima kunjungan dari komunitas pecinta mendiang Nike Ardilla. Dia melayani para penggemar sejati Nike Ardilla di Warung Si Doel. Ada saja permintaan dari penggemar Nike Ardilla, entah itu berfoto bersama hingga meminta tanda tangan di album soundtrack film Kembali Lagi itu.

Bagi Rano Karno yang sejak tahun 2000-an mulai terjun ke dunia politik itu hidupnya penuh perjuangan. Sebab, dia sempat diganggu masalah kesehatan. Dia sempat berjuang untuk melepaskan diri dari ketergantungan merokok, yang sudah menyebabkan jantungnya terganggu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest