Follow Us

Foto Kakek Suhud Ada di Mana-mana, Kini Penjual Juz Amma yang Disemprot Baim Wong Kebanjiran Uang Dari Sini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:33
Foto kakek Suhud kini ada di mana-mana. Bahkan, penjual Juz Amma ini kebanjiran uang dari sini.
Facebook

Foto kakek Suhud kini ada di mana-mana. Bahkan, penjual Juz Amma ini kebanjiran uang dari sini.

Fotokita.net - Foto kakek Suhud ada di mana-mana usai disemprot Baim Wong hingga dijadikan konten dalam kanal YouTube sang aktor. Kini penjual Juz Amma yang belakangan keberatan dirinya muncul dalam konten Baim Wong ini kebanjiran uang dari sini.

Baim Wong sedang menjadi sorotan netizen. Suami Paula Verhoeven yang sebetulnya tengah berbahagia atas kelahiran anak keduanya malah dibikin repot dengan pemberitaan negatif terhadap dirinya.

Kabar negatif itu bermula dari ketidaksukaan netizen terhadap sikap Baim Wong yang kepergok memarahi seorang pria paruh baya di salah satu videonya. Netizen yang sudah menonton video Baim Wong di kanal YouTubenya melontarkan kekesalannya atas sikap ayah Kiano Tiger Wong itu di media sosial.

Dalam video tersebut, Baim Wong menilai kakek itu tak sopan karena telah membuntutinya untuk meminta uang. Setelah ditelusuri, ternyata kakek di video itu bukanlah seorang pengemis seperti apa yang dikatakan oleh Baim.

Sejumlah pihak, mulai dari pegiat media sosial hingga yayasan yang mengumpulkan donasi untuk kebaikan mencari tahu identitas kakek yang disemprot Baim Wong hingga dijadikan konten YouTube. Foto kakek Suhud kini ada di mana-mana. Bahkan, penjual Juz Amma ini kebanjiran uang dari sini.

Baca Juga: Foto Kenzo Eldrago Wong dengan Rambut Baru Diunggah, Sikap Baim Wong ke Kakek Pengemis Bikin Sakit Hati, Denny Darko Ungkap Tabiat Asli Ayah Kiano

Peristiwa yang viral di media sosial itu membuat pegiat sosial Tubagus Zainal Arifin alias Uncle Teebob mencoba mencari tahu informasi mengenai kakek yang "diusir" Baim Wong itu. Akhirnya Uncle Teebob berhasil menemukan bahwa pria lanjut usia tersebut bernama Suhud.

Menurut Uncle Teebob, Kakek Suhud sedang membutuhkan pengobatan. Kakek Suhud mulai sering kelelahan karena berjualan keliling, maka itu ia bercita-cita membuka usaha di kontrakannya.

"Ternyata bapak meminta bantuan untuk pengobatan kakinya yg sakit jadi bukan mengemis," tulis dia dikutip dari Instagram @uncle_teebob, Selasa (12/10/2021). Uncle Teebob pun menggalang dana dan sudah terkumpul Rp 7 juta.

Selain itu, melansir akun instagram @gerakmenebarkebaikan pada Selasa (12/10/2021), diketahui ternyata kalau pria tersebut bernama Kakek Suhud. Pria berusia 70 tahun itu merupakan pedagang buku Juz Amma yang berniat menawarkan dagangan ke Baim Wong.

"Iya nggak papa, jadi saya waktu itu nawarin ke Baim itu buku pak," terang kakek Suhud, dalam wawancaranya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest